Messi : Barcelona Dapat Pukulan Telak Jika Neymar ke Madrid

Rabu, 16 Mei 2018 - 10:19 WIB
Messi : Barcelona Dapat Pukulan Telak Jika Neymar ke Madrid
Messi : Barcelona Dapat Pukulan Telak Jika Neymar ke Madrid
A A A
BARCELONA - Lionel Messi akhirnya angkat suara perihal wacana Neymar yang bakal digaet Real Madrid. Jika hal tersebut benar terjadi, menurut Messi itu sebagai pukulan telak buat Barcelona.

Messi dan Neymar pernah berjibaku mengalahkan semua lawan termasuk Madrid di pentas La Liga Spanyol selama empat tahun. Namun Neymar akhirnya memutuskan berpisah karena menerima pinangan Paris Saint Germain pada musim lalu.

(Baca juga : Ronaldo Sudah Tak Sabar Menanti Kedatangan Neymar
)

Belakangan Los Blancos dikabarkan terus melancarkan rayuan untuk bisa menggaet Neymar. "Akan sangat buruk jika Neymar ke Madrid. Karena selama ini telah mencurahkan semuanya pada Barcelona," tutur Messi kepada Tcy Sport, Rabu (16/5/2018).

"Neymar memenangkan piala penting di sini (Barcelona). Dia memenangkan Liga Champions dan La Liga. Ini akan jadi pukulan besar bagi semua orang. Sebaliknya itu akan membuat Madrid lebih kuat dari sudut pandang sepak bola. Saya berbicara dengannya, jadi sudah tahu apa yang saya pikirkan," beber Messi.

(Baca juga : Zidane Sebut Neymar Pasangan Duet yang Tepat buat Ronaldo )

Menurut Messi, Neymar mulai gusar dengan semua spekulasi yang terjadi beberapa hari ini. "Neymar mengaku sebal dengan situasi sekarang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6010 seconds (0.1#10.140)