Amukan LeBron James Tak Berarti, Celtics Tekuk Cavaliers

Rabu, 16 Mei 2018 - 13:08 WIB
Amukan LeBron James Tak Berarti, Celtics Tekuk Cavaliers
Amukan LeBron James Tak Berarti, Celtics Tekuk Cavaliers
A A A
BOSTON - LeBron James boleh saja mengamuk di laga kedua final NBA Wilayah Timur. Namun semuanya terbuang percuma setelah Boston Celtics mampu menekuk Cleveland Cavaliers. Dengan kemenangan Celtics untuk sementara memimpin 2-0.

Pada laga yang berlangsung di TD Garden, Rabu (16/5/2018), James sebenarnya tampil luar biasa. Ia berhasil mengemas triple double setelah mencetak 42 poin, 12 assists dan 10 rebound.

Sayangnya upaya James untuk membawa kemenangan Cavalies tak berarti. Pasalnya, pemain Celtics mampu mengimbangi. Dominasi sumbangan angka dibagi rata antara Jaylen Brown (23 poin), Terry Rozier (18) Al Horford (15), Marcus Morris (12), Jayson Tatum (12), dan Marcus Smart (11)

Dua kali membuat James menaruh dendam di laga ketiga yang akan berlangsung 20 Mei di kandang Cavaliers. "Kami masih punya peluang untuk pertandingan kandang. Kami akan menggunakan waktu tersisa untuk mengevaluasi permainan," kata James dikutip Reuters.

Janji yang sama juga dilontarkan pelatih Cavaliers, Tyronn Lue. "Kami akan tampil baik nanti di kandang. Kami tahu itu. Mereka memang bermain bagus di gim kedua dan kami harus siap untuk tampil di gim ketiga."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)