alexametrics

Badou Jack Buka Kesempatan Tarung Ulang Lawan DeGale

loading...
Badou Jack Buka Kesempatan Tarung Ulang Lawan DeGale
Badou Jack selalu terbuka untuk kemungkinan duel ulang melawan James DeGale. / Foto: Bad Left Hook
A+ A-
TORONTO - Berakhir dengan hasil imbang dalam laga melawan James "Chunky" DeGale pada awal tahun lalu, Badou "The Ripper" Jack tidak pernah menutup pintu untuk kemungkinan pertarungan ulang melawan petinju asal Inggris tersebut.

Januari tahun lalu, kedua petinju itu bertarung dalam sebuah kontes pertarungan penyatuan gelar kelas menengah super. Kala itu, DeGale mempertaruhkan mahkota IBF miliknya, sedangkan Jack hadir dengan sabuk juara WBC. Namun, laga tersebut berakhir dengan hasil imbang.

Namun, kini kedua petinju berada di divisi berbeda. Usai hasil imbang itu, Jack memutuskan naik ke kelas berat ringan dan sukses menghentikan juara WBA, Nathan Cleverly dalam debutnya. Usai laga, Jack melowongkan gelar yang direbutnya dari Cleverly.

Petinju asal Swedia itu pun mengutarakan jika DeGale menginginkan pertarungan ulang, maka dia harus pindah kelas juga dan mesti terus merebut kemenangan.



"Apabila dia menghampiri kelas berat ringan, dan dia terus menang mungkin iya," ungkap petinju 34 tahun itu kepada Sky Sports mengenai kemungkinan rematch dengan DeGale.

"Tapi saya tidak bisa bertarung di kelas menengah super lagi, jadi jika Anda ingin menghampiri, tentu bisa saja (tarung ulang). Harus bertanya padanya apakah dia menginginkannya," tambah pemilik rekor 22-1-2, 13KO.

Jack juga memiliki keinginan sebelum gantung sarung tinju mendatang. Ya, dia ingin tampil di hadapan penggemar tinju di Inggris, sebelum pensiun. "Saya suka penggemar tinju Inggris, saya ingin sekali bertarung di Inggris sebelum saya pensiun," tandasnya.

Pada akhir pekan ini, Jack akan kembali naik ring pada akhir pekan ini. Bertempat di Toronto, Kanada, Jack menantang juara kelas berat ringan WBC, Adonis "Superman" Stevenson.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak