alexametrics

Italia Terbuka 2018

Geser Posisi Raonic, Shapovalov: Ini Terlalu Cepat

loading...
Geser Posisi Raonic, Shapovalov: Ini Terlalu Cepat
Denis Shapovalov akan mengambil alih tahta petenis terbaik Kanada dari Milos Raonic, setelah melaju ke babak kedua Italia Terbuka 2018. / Foto: Reuters
A+ A-
ROMA - Petenis tunggal putra Kanada, Denis Shapovalov akan menjadi pemain nomor satu di negaranya dengan melewati kompatriotnya, Milos Raonic, setelah melaju ke babak kedua Roma Masters atau Italia Terbuka 2018 dengan menyisihkan unggulan nomor 15, Tomas Berdych 1-6, 6-3, 7-6 (7-5).

Ketika diberitahukan bahwa akan menjadi pemain nomor wahid di negerinya, Shapovalov tampak sangat terkejut tak percaya. Petenis berusia 19 tahun itu mengaku jika dirinya tidak tahu bahwa kemenangan atas Berdych sudah cukup untuk menggeser Raonic.

"Saya sedikit terkejut. Sudah pasti terjadi sangat cepat. Saya telah bekerja keras untuk mencoba mencapai ini dalam waktu yang lama dalam karier saya," ungkap Shapovalov di ATP World Tour.

"Ini gila karena datang begitu cepat. Ini adalah alasan untuk tetap bekerja, tetap termotivasi dan semoga saya bisa terus berjalan," sambung pemain nomor 29 dunia.

Semifinalis Madrid Terbuka itu akan menantang Robin Haase dari Belanda pada pertandingan babak kedua nanti. Haase di pertandingan sebelumnya sama seperti Shapovalov, dia harus bangkit dari ketertinggal di set pembuka, sebelum menorehkan kemenangan 3-6, 6-4, 6-1.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak