Lolos ke Semifinal, Albert Junarta Targetkan Juara di Indonesia International Open 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Lolos ke Semifinal, Albert Junarta Targetkan Juara di Indonesia International Open 2024
Albert Januarta mengaku tak mengalami kesulitan saat mengalahkan Abby Vernon di babak perempat final Junior U-17 9 Ball Indonesia International Open (IIO) 2024 / Foto: MPI
A A A
Albert Januarta mengaku tak mengalami kesulitan saat mengalahkan Abby Vernon di babak perempat final Junior U-17 9 Ball Indonesia International Open (IIO) 2024. Usai berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal, ia menargetkan untuk menjadi juara dunia.

Bertanding di Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta pada Rabu (24/1/2024) sore WIB, Albert sukses meraih kemenangan 9-4. Bahkan, ia sempat membuat Abby merasa frustasi dalam pertandingan tersebut.

Sementara selepas pertandingan, Albert mengaku tidak mengalami kesulitan menghadapi Abby. Ia pun mengaku memiliki persiapan khusus untuk tampil di IIO 2024.



“Sebenernya, enggak ada kesulitan apa-apa cuman di break aja. Ada dong, pastinya latihan one shoot, sering berolahraga sama kaga pola makan,” kata Albert Junarta kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (24/1/2024).

Albert pun mengaku sudah mengetahui lawan untuk babak selanjutnya. Ia menargetkan untuk menjadi juara dunia.

“Udah tau, udah sering ketemu. (Target) juara dunia,” jelasnya.

Sementar di babak semifinal, Albert akan kembali bertemu dengan sesama wakil Indonesia. Sebab, ia bakal bertemu dengan Made Aby Permana untuk memperebutkan satu tenpat di babak final.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)