Ini yang Bikin Zidane Yakin Marseille Kalahkan Atletico di Final Liga Europa

Rabu, 16 Mei 2018 - 18:01 WIB
Ini yang Bikin Zidane Yakin Marseille Kalahkan Atletico di Final Liga Europa
Ini yang Bikin Zidane Yakin Marseille Kalahkan Atletico di Final Liga Europa
A A A
LYON - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak mau ketinggalan menikmati pesta sepak bola final Liga Europa 2017/2018 yang mempertemukan Olympique Marseille versus Atletico Madrid di Groupama Stadium, Lyon, Prancis, Kamis (17/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Pelatih berkepala plontos ini disebut-sebut senang dengan pencapaian Marseille ke final Liga Europa pertama kali sejak 14 tahun lalu. Zidane mendukung Marseille bukan karena menghadapi musuh bebuyutan sekota Madrid melainkan rasa naionalisme yang tinggi.

Seperti dilansir dari espn.co.uk, selain Madrid, Zidane akan selalu mendukung Marseille. Sebab, Zidane lahir di wilayah La Castellane di utara Marseille. Bahkan Marseille merupakan salah satu klub favorit pria 45 tahun ini meski tak pernah membelanya ketika aktif menjadi pesepak bola profesional.

Rasa nasionalisme Zidane tumbuh di kota kelahiran tersebut hingga membuatnya mendukung Marseille untuk memenangi laga final nanti."Ini adalah kinerja yang luar biasa untuk mencapai final. Mereka (Marseille) memiliki musim nyaris sempurna pada musim ini," kata Zidane.

"Marseille dalam kondisi menanjak beberapa musim terakhir. Dalam laga nanti mereka (Marseille dan Atletico) adalah dua tim besar yang saling berhadapan. Tetapi saya sangat mendukung Marseille untuk memenangkan laga nanti," imbuh Zidane.

"Saya tidak memiliki saran untuk Marseille meskipun sudah tahu kelemahan Atletico Madrid. Tapi, saya yakin Marseille akan menjadi juaranya," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4587 seconds (0.1#10.140)