Barcelona Tersingkir dari Copa del Rey, Begini Kata Xavi Hernandez

Jum'at, 26 Januari 2024 - 09:01 WIB
loading...
Barcelona Tersingkir dari Copa del Rey, Begini Kata Xavi Hernandez
Barcelona Tersingkir dari Copa del Rey, Begini Kata Xavi Hernandez
A A A
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez , mengalihkan fokus timnya setelah tersingkir dari Copa del Rey oleh Athletic Bilbao. Meskipun mengakui kekuatan lawan, Xavi tetap mengapresiasi usaha anak asuhnya dalam pertandingan perempat final.

Barcelona kalah 2-4, dengan Athletic Bilbao mencetak empat gol melalui Gorka Guruzeta, Oihan Sancet, Inaki Williams, dan Nico Williams. Meski tersingkir dari Copa del Rey, Xavi menekankan perlunya bangkit dan bersaing di Liga Spanyol dan Liga Champions.



Setelah pertandingan, Xavi menyatakan bahwa Barcelona telah berusaha maksimal melawan tim kuat seperti Athletic Bilbao, meski akhirnya gagal meraih kemenangan. Meskipun menghadapi lawan yang dianggap sulit, Xavi merasa timnya telah berkompetisi dengan baik, terutama karena pertandingan dilakukan di kandang lawan.

Xavi menegaskan bahwa meskipun tidak beruntung dengan hasil undian, Barcelona dapat berbangga atas upaya dan dedikasi yang telah mereka tunjukkan dalam pertandingan.

Lebih lanjut, Xavi Hernandez menyoroti pentingnya bangkit dari kekalahan ini dan memfokuskan diri pada persaingan di Liga Spanyol dan Liga Champions. Xavi menegaskan bahwa Barcelona harus segera membangun kembali diri mereka dan bersiap untuk bersaing di dua kompetisi tersebut.

Saat ini, Barcelona berada di peringkat ketiga dalam klasemen Liga Spanyol, terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Girona. Di Liga Champions, Blaugrana akan menghadapi Napoli di babak 16 besar, dan Xavi menekankan pentingnya persiapan dan konsentrasi tim untuk meraih kesuksesan di kompetisi tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)