Laga BWF Indonesia Masters Hari Kedua Berlangsung Ketat, Tuan Rumah Panen Tiket 16 Besar

Kamis, 25 Januari 2024 - 11:24 WIB
loading...
Laga BWF Indonesia Masters Hari Kedua Berlangsung Ketat, Tuan Rumah Panen Tiket 16 Besar
Laga BWF Indonesia Masters Hari Kedua Berlangsung Ketat, Tuan Rumah Panen Tiket 16 Besar
A A A
JAKARTA - Laga perdana Gregoria Mariska Tunjung di BWF Indonesia Masters 2024 membawa keuntungan. Gregoria mengalahkan wakil Jerman, Yvonne Li dengan laga ketat dua gim pada Rabu (24/1/2024) di Istora Senayan, Jakarta.

Gregoria bermain cepat mengungguli Yvonne di gim pertama dengan skor 11-9. Jika dilihat Gregoria memiliki banyak error selama bermain. Meski begitu, ia tetap unggul dan memangkas kesempatan Yvonne untuk melampauinya.

Sementara Itu, tunggal putri lainnya Putri Kusuma Wardani tampil percaya diri menaklukkan wakil Malaysia, Karupathevan Letshanaa. Putri menang dua gim langsung atas Letshanaa dengan skor akhir 21-17, 21-12.

Letshanaa cukup kesulitan menyeimbangkan permainan Putri yang memang bertekad kembangkan performanya usai tak dapat langkah di BWF Malaysia Open 2024 kemarin. Persiapan yang dilakukan Putri berbuah manis dan ingin terus konsisten sampai ke babak selanjutnya.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kalahkan rekan senegara Adnan Maulana/Nita Violina Marwah. Rehan/Lisa hanya butuh waktu 28 menit untuk mengalahkan Adnan/Nita.

Performa Adnan/Nita dinilai sangat jauh dari perkiraan, tertinggal sangat jauh dari Rehan/Lisa dengan dua gim. Rehan/Lisa mendominasi permainan seperti menambahkan kesusahan Adnan/Lita untuk bertahan dan berakhir dengan 21-9, 21-10.

Selain itu, persaingan ketat ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan pasangan Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch berhasil ungguli tuan rumah. Gim selama 46 menit ini berlangsung dengan saling menyusul poin.

Gaya permainan kedua pasangan ini juga sulit dibaca satu sama lain. Fokus Rinov/Pitha sempat terpecah, namun perlahan bisa piawai bermain mengungguli di gim kedua. Berkat didampingi Herry Iman Pierngadi juga menjadi alasan Rinov/Pitha bisa kuasai permainan.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF Indonesia Masters 2024 yang bisa disaksikan secara langsung di Vision+.

Selain BWF Indonesia Masters 2024 , saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)