Tiga Wakil Indonesia U17 Lolos Ke Babak Grand Final Indonesia International Open 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 11:43 WIB
loading...
Tiga Wakil Indonesia U17 Lolos Ke Babak Grand Final Indonesia International Open 2024
Tiga Wakil Indonesia U17 Lolos Ke Babak Grand Final Indonesia International Open 2024
A A A
Setelah sukses digelar pertandingan utama biliar dari tanggal 21 Januari lalu, Indonesia International Open 2024 akan memasuki babak grand final yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Januari 2024 bertempat di Royal Glasshouse Park Hyatt Jakarta. Sebanyak 144 atlet telah berpartisipasi dalam turnamen ini dari berbagai negara, seperti Indonesia, Jepang, Korea, Hongkong, Vietnam, Singapura, Malaysia, Brunei, China Taipei, India, Filipina, Oman, Iran, Republik Ceko, Slovakia, New Zealand, Maldives, Spanyol, Yunani, dan Hungaria.

Dari 21 hingga 24 Januari 2024, 144 atlet berlaga di babak last 64 hingga babak quarter final dan berikut ini atlet dari dua kategori yang akan melaju ke babak semifinal dan grand final :

Atlet dalam kategori Junior U-17 9-ball
Albert Januarta (Indonesia)
Made Aby Permana Putra (Indonesia)
Brian Axel Ferdian (Indonesia)
Kento Oda (Jepang)
Sementara untuk di kategori 10-Ball
Robbie Capito (Hongkong)
Jonas Magpantay (Filipina)
Francisco Sanchez Ruiz (Spanyol)
Jeffrey Ignacio (Filipina)

Pada babak grand final ini, para atlet akan bertarung untuk memperebutkan hadiah total US$ 100.000. Akan ada masing-masing empat pemenang dalam dua kategori pertandingan, yaitu Senior 10-Ball dan U-17 9-Ball. Dan berikut ini jadwal streaming pertandingan grand final Indonesia International Open 2024 yang dapat disaksikan di RCTI+ dan Vision+
Grand final junior U-17 9 ball akan digelar pukul 12.30 WIB,
Grand final senior 10 ball akan digelar pada pukul 14.30 WIB

Selain pertandingan grand final, Indonesia International Open 2024 juga menggelar closing ceremony pada hari yang sama dan akan digelar di Royal Glasshouse Park Hyatt Jakarta pada pukul 18.30 WIB. Acara closing ceremony ini akan dihadiri oleh:

Ario Bimo Nandito Ariotedjo - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Mr. Michael Alkhoury - Secretary General of Asian Confederation of Billiard Sports (ACBS)
Harry Tanoesoedibjo - Ketua Umum POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia)

Closing ceremony Indonesia International Open 2024 juga akan dimeriahkan oleh penampilan Nyoman Paul, Rony Parulian, Mirabeth, dan Olivia. Babak grand final dan closing ceremony turnamen biliar kelas dunia ini tentunya akan menjadi tontonan yang sangat dinanti bagi para pecinta tanah air karena akan menjadi saksi lahirnya juara biliar Indonesia International Open 2024.

Pertandingan grand final dan closing ceremony Indonesia International Open 2024 ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ dan Vision+

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menyajikan acara hiburan terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, mendengarkan musik dan podcast, bisa menjadi konten kreator melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2656 seconds (0.1#10.140)