alexametrics

Italia Terbuka 2018

Maria Sharapova Sudah Kenali Permainan Gavrilova

loading...
Maria Sharapova Sudah Kenali Permainan Gavrilova
Maria Sharapova melaju ke babak ketiga Italia Terbuka 2018 di Roma. / Foto: Reuters
A+ A-
ROMA - Maria Sharapova sudah cukup lama tak berjumpa dengan Daria Gavrilova. Setelah sekitar tiga tahun tidak pernah bertemu di atas lapangan, akhirnya Sharapova harus bertanding dengan petenis asal Australia itu di babak ketiga Italia Terbuka 2018 di Roma, Kamis (17/5) malam.

Sharapova, yang pernah memuncaki tenis wanita dunia, melaju ke babak ketiga dengan menundukkan saingan lamanya yang sebelum juga cukup lama tak bersua, Dominika Cibulkova dari Slovakia 3-6, 6-4, 6-2.

Kali terakhir, Sharapova bertemu dengan Cibulkova empat tahun lalu di Australia Terbuka. Saat itu, Sharapova menderita kekalahan. Namun, sekarang petenis asal Rusia itu berhasil membalas sekaligus mencetak keunggulan 4-3 dalam rekor pertemuan dengan Cibulkova.

Sementara, Gavrilova secara mengejutkan memulangkan unggulan ketiga, Garbine Muguruza dengan 5-7, 6-2, 7-6 (8-6). Sejauh ini, Sharapova baru dua kali berjumpa dengan Gavrilova dan saling berbagi kemenangan. Namun, pertemuan terakhir mereka juga terjadi di Roma, kala itu yang tampil sebagai pemenang adalah Sharapova.

"Terakhir kali saya bermain dengan Muguruza beberapa tahun lalu sebelum dia menjadi juara grand slam dua kali. Jadi, jelas, levelnya sangat berbeda. Dan dia secara konsisten bermain sangat baik beberapa tahun terakhir, dan saya mengharapkan tantangan," ucap Sharapova seandainya di bertemu Muguruza.

"Dan jika itu Gavrilova, itu juga sudah lama sejak kami bermain satu sama lain. Tapi saya agak tahu apa yang diharapkan dari permainannya," sambung petenis 31 tahun itu di WTA Tennis.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak