alexametrics

Peraih Emas Olimpiade Rio Mundur dari Prancis Terbuka

loading...
Peraih Emas Olimpiade Rio Mundur dari Prancis Terbuka
Petenis Puerto Rico, Monica Puig terpaksa harus mundur dari Prancis Terbuka karena mengalami cedera. / Foto: Reuters
A+ A-
MIAMI - Mengalami cedera, peraih emas Olimpiade Rio 2016, Monica Puig terpaksa harus mundur dari turnamen di Strasbourg dan grand slam lapangan tanah liat Prancis Terbuka di Paris.

Puig menerima cedera otot pinggul kanan saat memainkan pertandingan babak kualifikasi Roma Masters atau Italia Terbuka 2018. "Minggu ini dalam laga saya di Roma, saya nahasnya mengalami tegang otot pinggul kanan," ungkap Puig dalam sebuah pernyataan.

"Saya setelah melakukan MRI, terungkap bahwa saya akan membutuhkan beberapa minggu istirahat, pemulihan, dan perawatan," imbuh petenis 24 tahun asal Puerto Rico.

"Ini berarti bahwa saya akan absen di turnamen Strasbourg minggu depan, suatu acara yang sangat dekat dengan hati saya karena ini adalah turnamen WTA pertama yang saya menangkan, serta Prancis Terbuka di Paris," jelas juara Internationaux de Strasbourg 2014.

Meskipun tidak bisa tampil di sisa turnamen musim lapangan tanah liat, namun Puig bersyukur masih bisa mengikuti awal musim lapangan rumput. Dia tetap akan ambil bagian di turnamen WTA di Nottingham, Inggris.

"Kabar baiknya saat ini adalah saya dijadwalkan untuk kembali ke lapangan di Nottingham di atas permukaan lapangan rumput, yang saya harapkan karena musim lapangan rumput adalah salah satu bagian favorit saya tahun ini," tukas petenis nomor 63 dunia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak