alexametrics

Italia Terbuka 2018

Dukungan Penonton Bikin sang Juara Bertahan Lolos dari Kekalahan

loading...
Dukungan Penonton Bikin sang Juara Bertahan Lolos dari Kekalahan
Elina Svitolina masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelar di Roma Masters atau Italia Terbuka 2018. / Foto: Reuters
A+ A-
ROMA - Elina Svitolina masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelarnya di Roma Masters atau Italia Terbuka, setelah menembus perempat final dengan menyisihkan petenis muda berbakat Rusia, Daria Kasatkina dengan 0-6, 6-3, 6-2 di babak ketiga.

Kemenangan atas petenis unggulan ke-14 itu mengantar Svitolina ke pertandingan melawan mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber, yang membekuk pemain Yunani, Maria Sakkari 6-1, 6-1.

Svitolina merasa telat panas dalam pertandingan melawan Kasatkina, sedangkan sang lawan bermain sangat luar biasa. "Saya tidak bisa menemukan ritme saya dan dia benar-benar bermain sangat bagus di set pertama," ucap Svitolina di laman WTA Tennis.

"Saya harus berterima kasih kepada penonton yang membuat saya kembali ke pertandingan pada set kedua. Saya mencoba menemukan jalan saya dan menemukan jalan ke pertandingan, dan penonton membantu saya secara besar-besaran," paparnya.

"Saya sangat senang dengan cara saya bisa mengatasinya dan memenangkan pertandingan," tambah petenis berkebangsaan Ukraina yang membutuhkan waktu 1 jam 36 menit untuk mengalahkan Kasatkina.

Tahun lalu, Svitolina memenangkan Italia Terbuka dengan menumbangkan petenis yang saat ini menempati peringkat teratas dunia, Simona Halep 4-6, 7-5, 6-1 di pertandingan terakhir.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak