Prediksi Hasil Oman vs Kirgiztan untuk Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023

Kamis, 25 Januari 2024 - 16:21 WIB
loading...
Prediksi Hasil Oman vs Kirgiztan untuk Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023
Prediksi Hasil Oman vs Kirgiztan untuk Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023. Foto: Reuters
A A A
Pertandingan Oman vs Kirgistan dalam lanjutan Piala Asia 2023 di grup F akan jadi laga penentu untuk lolos ke putaran 16 besar bagi kedua tim.

Oman saat ini berada di posisi ketiga dengan mengantongi satu poin, sementara Kirgistan menjadi ada di posisi terakhir tanpa poin.

Meski begitu timnas Kirgistan masih punya peluang untuk lolos ke 16 besar jika mampu menang melawan Oman dengan menjadi peringkat 3 terbaik.



Karena dalam Piala Asia 2023 akan ada 4 tim yang bisa lolos melalui peringkat tiga terbaik. Untuk saat ini Palestina dan Suriah yang sama-sama mengantongi empat poin menjadi kandidat kuat jadi peringkat tiga terbaik.

Sedangkan untuk dua kursi lolos 16 besar selanjutnya ini masih dapat diperebutkan oleh Indonesia, Bahrain, Malaysia, Oman, dan Kirgistan.

Syarat untuk Kirgistan lolos ke 16 besar peringkat 3 terbaik adalah mampu menang paling tidak 2-0 dari Oman dan berharap Malaysia kalah dari Korea Selatan.

Sementara Oman tentunya masih berpeluang lolos sebagai runner-up grup F jika mampu menang melawan Kirgistan, sembari berharap Thailand kalah besar dari Arab Saudi.

Prediksi Hasil Oman vs Kirgiztan


Dalam dua pertemuan terakhir di tahun 2023, kedua negara ini saling mengalahkan. Oman sempat menang pada bulan Juli, sementara Kirgistan meraih kemenangan di bulan November.

Pada lima laga terakhirnya, Oman mampu mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Kirgistan hanya mampu catatkan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Untuk peringkat FIFA, Oman lebih unggul dengan menempati posisi 74 dunia, sementara Kirgistan hanya berada di urutan 98 dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)