alexametrics

Superman Hanya Butuh Satu Pukulan untuk Robohkan Jack The Ripper

loading...
Superman Hanya Butuh Satu Pukulan untuk Robohkan Jack The Ripper
Adonis Stevenson mengincar KO/TKO dalam pertarungan mempertahankan gelar lawan Badou Jack. / Foto: Vancouver Courier
A+ A-
TORONTO - Badou "The Ripper" Jack perlu berhati-hati dalam pertarungan melawan juara tinju dunia kelas berat ringan WBC, Adonis "Superman" Stevenson di Air Canada Centre di Toronto, Kanada, Minggu (20/5) WIB.

Buat Jack, pertempuran ini menjadi penampilan keduanya di divisi kelas berat ringan. Mantan juara kelas menengah super WBC itu sukses merebut sabuk juara WBA dari Nathan Cleverly dalam debutnya di kelas berat ringan. Namun, tak lama kemudian, Jack melowongkan gelarnya.

Di sudut lain, Stevenson berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak delapan kali sejak meraihnya dengan cara memukul KO Chad Dawson di ronde pertama, Juni 2013. Petinju kidal Kanada-Haiti ini juga telah mengakhiri 14 dari 16 kemenangan terakhirnya dengan KO/TKO.

Stevenson pun memperingatkan Jack bahwa pertempuran mereka bisa berakhir dengan sangat tiba-tiba. "Saya mencari KO, jadi jangan berkedip karena itu akan terlambat," tandas Stevenson dalam konferensi pers di Toronto, seperti mengutip dari Boxing Talk.

"Jadi saya memburu KO. Saya tahu Badou sudah siap. Dia mempersiapkan diri, dan dia akan membuat gerakannya yang apik, kanan dan kiri. Saya tahu," lanjut petinju kelahiran 22 September 1977.

"Tapi, ini 12 ronde pertarungan dan saya hanya butuh satu pukulan. Hanya satu, itu saja. Itu yang saya butuhkan. Dan segera setelah itu akan mendarat, saya akan menjatuhkannya. Dan dia akan tetap di lantai. Itu saja," pungkasnya.

Tale of The Tape
Badou Jack vs Adonis Stevenson
31 Oktober 1983 Lahir 22 September 1977
Swedia Asal Kanada
185cm Tinggi 180cm
185cm Jangkauan 196cm
The Ripper Julukan Superman
Orthodox Stance Southpaw
22 (13KO) Menang 29 (24KO)
1 Kalah 1
2 Seri -
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak