alexametrics

Italia Terbuka 2018

Menanti Pertempuran Hebat Djokovic vs Nishikori

loading...
Menanti Pertempuran Hebat Djokovic vs Nishikori
Kei Nishikori (kiri) akan melakukan pertemuan ke-15 dengan Novak Djokovic saat mereka memainkan perempat final Italia Terbuka 2018 di Roma. / Foto: Reuters
A+ A-
ROMA - Kembali bertemu dengan Kei Nishikori di turnamen lapangan tanah liat, Novak Djokovic mengharapkan pertandingan menarik lainnya. Djokovic akan berhadapan dengan petenis asal Jepang itu di perempat final Italia Terbuka 2018 di Roma, Jumat (18/5) malam WIB.

Sebelumnya, Djokovic meraih kemenangan 7-5, 6-4 atas Nishikori saat memainkan laga babak pertama Madrid Terbuka 2018, pekan lalu. Secara keseluruhan kedua pemain ini sudah 14 kali bertemu di atas lapangan, dan Djokovic membukukan 12 kemenangan.



"Saya mengharapkan pertarungan besar dari kami berdua. Kami juga memiliki beberapa pertandingan epik di sini beberapa tahun yang lalu, semifinal," ungkap Djokovic yang merujuk pada kemenangannya atas Nishikori di semifinal Italia Terbuka 2016.

"Dengan Kei Anda tahu bahwa Anda akan bertanding di mana bola akan datang sangat cepat dari setiap bagian lapangan. Jadi, saya harus bisa memulai dengan intensitas yang tepat dan mencoba memaksakan permainan saya, taktik saya. Tapi itu tidak akan mudah, karena dia juga suka bermain di sini," jelasnya seperti dilansir Sport 24.

Nishikori lolos ke delapan besar berkat kemenangan dua set langsung atas Philipp Kohlschreiber 6-1, 6-2. "Saya melihat hasilnya itu cukup mudah. ​​Jadi, dia juga dalam kondisi yang bagus. Dia meningkatkan level tenisnya," terang Djokovic.

"Jadi, saya pikir pertandingan ini datang pada saat yang tepat bagi kami berdua untuk melihat di mana kami berada dengan permainan kami," sambung petenis berpasapor Serbia.

Sementara itu, Nishikori menyatakan bahwa laga melawan Kohlschreiber yang berlangsung selama lebih dari satu jam merupakan laga yang bagus. Pemain nomor 24 dunia ini sendiri sempat mundur di babak kedua Barcelona Terbuka bulan lalu, karena cedera kaki.

"Ini pertandingan yang hebat. Saya pikir saya memainkan tenis dengan sempurna," kata pria 28 tahun itu.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak