Julio Cesar Chavez Jr Ingin Jajal Gennady Golovkin

Sabtu, 19 Mei 2018 - 06:23 WIB
Julio Cesar Chavez Jr Ingin Jajal Gennady Golovkin
Julio Cesar Chavez Jr Ingin Jajal Gennady Golovkin
A A A
CULIACAN - Mantan juara tinju dunia kelas menengah WBC, Julio Cesar Chavez Jr kembali memiliki keinginan untuk bertempur melawan raja kelas menengah IBF/IBO/WBA Super/WBC, Gennady Golovkin.

Beberapa tahun lalu, Chavez Jr dan Golovkin sudah berada dalam pembicaraan yang serius untuk kemungkinan pertempuran mereka. Namun, petinju Meksiko itu memiliki perselisihan kontrak dengan Top Rank, yang akhirnya membuat rencana duel kontra Golovkin ditinggalkan.

Dengan kondisi saat ini, Chavez Jr menyatakan ingin mendapatkan dua pertempuran terlebih dahulu, sebelum menuju ke hadapan Golovkin. "Saya ingin menghadapi (Golovkin), dengan bobot saya secara logis dan melakukan dua pertarungan sebelumnya," tukas petinju 36 tahun ini kepada ESPN Deportes.

"Saya harus melakukan dua atau tiga pertarungan untuk mencapai puncak kapasitas fisik saya dan aktif untuk mencapai momen terbaik saya, dan kemudian meraih laga besar, itu bisa jadi Golovkin," lanjutnya.

"Saya pikir jika saya mengambil pertarungan tersebut, itu akan menjadi memenangkannya dan bukan hanya untuk melawannya," pungkas petinju dengan rekor tanding 50-3-1, 32KO.

Putra petinju legendaris Meksiko, Julio Cesar Chavez itu sendiri sudah tidak pernah naik ring lagi seusai kekalahan angka dari Saul "Canelo" Alvarez pada 6 Mei tahun lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8388 seconds (0.1#10.140)