alexametrics

Jelang Grand Prix Prancis 2018

Ketakutan Rossi Hilang di Le Mans

loading...
Ketakutan Rossi Hilang di Le Mans
Ketakutan Valentino Rossi dengan sekejap berhasil dihilangkannya saat dia tampil mengesankan selama menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua di Sirkuit Le Mans / Istimewa
A+ A-
LE MANS - Ketakutan Valentino Rossi dengan sekejap berhasil dihilangkannya saat dia tampil mengesankan selama menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua di Sirkuit Le Mans, Jumat (18/5). Pembalap Movistar Yamaha itu menempati posisi ketiga setelah mencatatkan waktu 1 menit 32.179 detik.

"Di Jerez saya tahu bahwa kami sangat menderita, tetapi kami melakukan tes di Mugello. Selama pengujian itu saya cukup lambat, jadi saya sangat khawatir, juga tentang Le Mans. Tapi di trek ini motor kami bekerja sangat baik, dan saya pikir motor M1 seperti Le Mans untuk tata letak, juga aspal ini sangat bagus, memiliki banyak pegangan, dan juga suhu rendah - karena di sini hari ini adalah sempurna. Matahari tidak terlalu panas dan itu yang membuat kondisi semakin sempurna," ungkap Rossi seperti dikutip dari Autosport, Sabtu (19/5/2018).

Rossi menambahkan dirinya hanya memiliki masalah yang jauh lebih sedikit pada ban Michelin. Tapi itu bukan persoalan penting, karena juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda memiliki ritme yang bagus dan itu dinilai sangat penting untuk balapan.

"Meskipun ini baru menyelesaikan sesi latihan bebas di hari pertama, namun perasaan saya jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan Jerez," sambung Rossi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak