Ketakutan Rossi Hilang di Le Mans

Sabtu, 19 Mei 2018 - 07:22 WIB
Ketakutan Rossi Hilang di Le Mans
Ketakutan Rossi Hilang di Le Mans
A A A
LE MANS - Ketakutan Valentino Rossi dengan sekejap berhasil dihilangkannya saat dia tampil mengesankan selama menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua di Sirkuit Le Mans, Jumat (18/5). Pembalap Movistar Yamaha itu menempati posisi ketiga setelah mencatatkan waktu 1 menit 32.179 detik.

"Di Jerez saya tahu bahwa kami sangat menderita, tetapi kami melakukan tes di Mugello. Selama pengujian itu saya cukup lambat, jadi saya sangat khawatir, juga tentang Le Mans. Tapi di trek ini motor kami bekerja sangat baik, dan saya pikir motor M1 seperti Le Mans untuk tata letak, juga aspal ini sangat bagus, memiliki banyak pegangan, dan juga suhu rendah - karena di sini hari ini adalah sempurna. Matahari tidak terlalu panas dan itu yang membuat kondisi semakin sempurna," ungkap Rossi seperti dikutip dari Autosport, Sabtu (19/5/2018).

Rossi menambahkan dirinya hanya memiliki masalah yang jauh lebih sedikit pada ban Michelin. Tapi itu bukan persoalan penting, karena juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda memiliki ritme yang bagus dan itu dinilai sangat penting untuk balapan.

"Meskipun ini baru menyelesaikan sesi latihan bebas di hari pertama, namun perasaan saya jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan Jerez," sambung Rossi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6334 seconds (0.1#10.140)