Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Para Juara Indonesia International Open 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:22 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Para Juara Indonesia International Open 2024
Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Para Juara Indonesia International Open 2024. Foto: Okezone/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ), Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi para juara Indonesia International Open 2024. Dia merasa bangga atlet biliar Indonesia bisa menyabet gelar di turnamen kelas dunia ini.

Turnamen Indonesia International Open 2024 sudah selesai terselenggara, Kamis (25/1/2024). Dua juara dari dua kategori sudah bisa diketahui. Keduanya adalah Albert Januarta (Indonesia) dari kategori Junior U-17 9 Ball, dan Jeffry Ignacio (Filipina) dari kategori Senior 10 Ball.



Selain Albert, Brian Axel Ferdian berhasil menjadi juara kedua dan Made Abby Permana menyumbang juara ketiga dari kategori Junior U-17 9 Ball. Tentunya, pencapaian atlet muda Indonesia ini patut diapresiasi.

Hary memberikan apresiasi kepada para pemenang dengan mempersilakan hadirin untuk tepuk tangan. Riuh tepuk tangan pun terdengar untuk para pemenang turnamenturnamen biliar bergengsi itu.

"Saya ingin mengatakan, silakan beri tepuk tangan kepada para pemenang (IIO 2024)," kata Hary dalam sambutannya di Royal Glasshouse, Kebon Sirih, Jakarta pada Kamis (25/1/2024).

"Saya ingin mengapresiasi para pemenang yang menang di kategori U-17 Albert Januarta, di posisi kedua ada Brian Axel yang juga dari Indonesia. Dan yang ketiga ada Made Abby dan Kento Oda dari Jepang," sambungnya.

"Dan untuk senior, sang juara Jeffry Ignacio dari Filipina, dan pemenang kedua Robbie Capito dari Hong Kong, dan yang ketiga Jonas Magpantay dari Filipina, dan yang selanjutnya Francisco Sanchez Ruiz dari Spanyol," tambah Hary.

Sementara itu, Hary mengatakan turnamen ini merupakan komitmen POBSI untuk mengembangkan olahraga biliar di Indonesia. Ketua Umum POBSI itu tak menutup kemungkinan ada turnamen lainnya untuk selanjutnya.

"Indonesia International Open 2024 merupakan komitmen POBSI untuk mengembangkan biliar di Indonesia sebagai olahraga," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)