Video Pliskova Ngamuk dan Merusak Kursi Wasit

Sabtu, 19 Mei 2018 - 17:36 WIB
Video Pliskova Ngamuk dan Merusak Kursi Wasit
Video Pliskova Ngamuk dan Merusak Kursi Wasit
A A A
ROMA - Ada pemandangan unik saat babak 32 besar Italia Terbuka 2018. Petenis unggulan keenam Karolina Pliskova ngamuk dan menghancurkan kursi wasit menggunakan raketnya.

Kejadian dipicu oleh keputusan wasit Marta Mrozinska yang memimpin pertandingan antara Pliskova kontra petenis Yunani, Maria Sakkari. Di set ketiga yang krusial, Mrozinska memutuskan bola pukulan Pliskova keluar.

Keputusan tersebut dianggap kontroversi karena hakim garis menyatakan bola hasil pukulan Pliskova masuk. Tak heran, Pliskova memprotes keras keputusan Mrozinska, sampai-sampai sang wasit harus memanggil pengawas pertandingan untuk mengembalikan Pliskova ke lapangan.

Sialnya, pada pertandingan tersebut Pliskova kalah. Petenis andalan Republik Ceko dipaksa menyerah 6-3, 3-6, 5-7 hingga suasana di lapangan menjadi semakin panas.

Begitu pertandingan selesai, Pliskova menjabat tangan lawannya. Namun, begitu dia menyodorkan tangan, seperti tidak ada sambutan. Pliskova menjadi panas dan memukul kursi wasit sampai tiga kali.

Kursi tersebut terlihat rusak dan bolong karena pukulan Pliskova. Berikut video detik-detik Pliskova mengamuk.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)