alexametrics

Jelang Grand Prix Le Mans 2018

Perasaan Dovizioso Usai Perpanjang Kontrak Bersama Ducati

loading...
Perasaan Dovizioso Usai Perpanjang Kontrak Bersama Ducati
Ducati mengumumkan memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso. Pembalap yang musim lalu menjadi runner up MotoGP itu akan dikontrak sampai musim 2020. Foto: Twitter/IST
A+ A-
LE MANS - Ducati mengumumkan memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso. Pembalap yang musim lalu menjadi runner up MotoGP itu akan dikontrak sampai musim 2020.

Kepastian ini setidaknya memberikan kenyamanan buat Dovizioso untuk mengarungi musim 2018. Penampilan pembalap kelahiran Forlimpopoli, Italia, sejauh ini memang sangat menjanjikan.

Dari empat seri yang sudah dimainkan, Dovizioso mampu meraih posisi kelima dengan raihan 46 poin. Dengan kontrak barunya ini dikabarkan Ducati menaikkan gaji Dovizioso.

"Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi kami. Hal itu dikarenakan kami mengumumkan kerja sama dengan Ducati akan terus berlanjut hingga dua tahun ke depan," ungkap Dovizioso, dikutip The Checkered Flag, Sabtu (19/5/2018).

"Saya percaya bersama-sama kami telah melakukan hal yang fantastis sejauh ini. Akan tetapi, itu tidaklah cukup karena kami menginginkan sesuatu yang lebih banyak lagi. Saya senang dengan tercapainya kesepakatan ini yang memungkinkan kami bekerja dengan tenang demi hasil yang lebih baik," lanjutnya.

Kenaikkan gaji memang menjadi salah satu item yang alot pembahasannya. Dovizioso pantas ingin mendapatkan perhatian lebih, sebab meski prestasinya lebih baik dari Jorge Lorenzo, namun Lorenzo lebih beruntung dengan gaji yang jauh lebih besar.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak