Pertama Kali Bertemu Timnas Indonesia, Pemain Australia: Tidak Ada Ruang buat Kesalahan!

Jum'at, 26 Januari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Pertama Kali Bertemu Timnas Indonesia, Pemain Australia: Tidak Ada Ruang buat Kesalahan!
Australia bakal menantang Timnas Indonesia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Minggu (28/1/2024). Ini pertama kalinya Socceroos berhadapan melawan Skuad Garuda / Foto: Subway Socceroos (@Socceroos)
A A A
Australia bakal menantang Timnas Indonesia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Minggu (28/1/2024). Ini pertama kalinya Socceroos berhadapan melawan Skuad Garuda.

Australia diketahui melaju ke 16 besar Piala Asia 2023 dengan status sebagai juara Grup B setelah mengumpulkan tujuh poin dari dua kali menang dan sekali imbang. Sementara Timnas Indonesia memastikan tiket ke tahap sistem gugur melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Jelang menghadapi Timnas Indonesia, pemain Australia Harry Souttar mengatakan ini adalah sebuah tantangan baru. Jadi, tambahnya, tidak ada ruang bagi Socceroos untuk membuat kesalahan.



"Jelas, kami tahu ini akan menjadi sepak bola knock out, jadi tidak ada ruang untuk kesalahan. Sebuah tantangan baru bagi kami, kami punya beberapa hari untuk mempersiapkan pertandingan dan saya yakin kami akan menonton pertandingan lawan melalui video dan berlatih serta berlatih dalam beberapa hari ke depan dan siap berangkat," kata Souttar dikutip dari Socceroos, Jumat (26/1/2024).

Australia sudah mengetahui pertarungan seperti apa yang akan mereka hadapi melawan Timnas Indonesia meskipun Souttar mengatakan ini akan menjadi pertandingan yang sulit.



"Anda harus menghancurkan mereka, tapi itu tidak akan mudah, mereka bertahan jauh di dalam dan tidak ada banyak ruang untuk bekerja, kami harus bersabar," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0752 seconds (0.1#10.140)