Followers Joel Kojo Melesat, Netizen Indonesia: Kalau Main ke Karawang Kabarin Bang

Jum'at, 26 Januari 2024 - 08:52 WIB
loading...
Followers Joel Kojo Melesat, Netizen Indonesia: Kalau Main ke Karawang Kabarin Bang
Joel Kojo dalam sekejap menjadi buah bibir di media sosial. Ini tak lepas dari keberhasilannya membawa Kirgistan menahan imbang Oman 1-1 pada laga pemungkas Grup F Piala Asia 2023 / Foto: @kojo_joel_10
A A A
Joel Kojo dalam sekejap menjadi buah bibir di media sosial. Ini tak lepas dari keberhasilannya membawa Kirgistan menahan imbang Oman 1-1 pada laga pemungkas Grup F Piala Asia 2023.

Gol Kojo di menit 80 sudah cukup merusak rencana Oman ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Alhasil, tiket peringkat ketiga terbaik direbut Timnas Indonesia yang memperoleh tiga poin.

Tak pelak, nama Joel Kojo tampak familiar di telinga pecinta sepak bola Tanah Air. Dia dianggap sebagai pahlawan lantaran menyelamatkan Timnas Indonesia, yang nyaris berpamitan dari turnamen Piala Asia 2023.



Tapi Kojo justru mengubah takdir itu. Timnas Indonesia pun berhasil mencetak sejarah dengan lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 melalui tiket peringkat ketiga terbaik.

Sebagai ucapan terima kasih, sebanyak 50 ribu netizen Indonesia mengikuti akun Instagram Joel Kojo. Tak hanya mengerek followers Kojo saja.

Kolom komentar pemain berusia 25 tahun itu juga dipenuhi oleh penggemar Indonesia. "Bang kalo ke Indo mau makan, gua punya warung. Makan aja sepuasnya, bawa keluarga ama temen juga gapapa."



Yang lain menimpalinya: "Kalau main ke Karawang kabarin bang, nanti diajakin main. Mau ke mana aja dibayarin. Wisata malam juga hayu bang tp gw nunggu diluar ya nanti takut dosa. Btw, makasih bang."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)