Sukses Gelar The One Goes to School, Vision+ Bawakan Pesan Khusus untuk Remaja

Jum'at, 26 Januari 2024 - 12:00 WIB
loading...
Sukses Gelar The One Goes to School, Vision+ Bawakan Pesan Khusus untuk Remaja
Vision+ menggelar acara The One Goes to School di SMK Letris 2 Pamulang. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ baru saja menggelar acara The One Goes to School dengan para pemain dan director series terbaru Vision+ Originals yang bertajuk “ The One ”. Acara ini merupakan salah satu rangkaian promosi yang diadakan di SMK Letris 2 Pamulang pada Rabu, 24 Januari 2024.

The One Goes to School turut menghadirkan para pemain The One yaitu Emir Mahira dan Shakira Jasmine. Hadir pula para director The One, diantaranya Eko Kristianto, Pevita Pearce, Tanta Ginting, dan Amanda Iswan.

Tanta Ginting selaku salah satu director The One mengungkapkan kolaborasi Vision+ Originals dan SMK Letris 2 Pamulang dinilai sangat tepat karena The One mengangkat tema tentang gaming yang sangat dekat dengan remaja seusia anak sekolah.

“Tadi sempet ngobrol sama anak-anak, semua excited karena The One sangat relatable dengan anak-anak seusia mereka yang sedang memikirkan masa depannya mau dibawa kemana. Lewat The One, kita coba memeperkenalkan esport dan kita mau nunjukin ada dunia dimana mereka bisa eksplor dan tekuni.” jelas Tanta Ginting saat dijumpai di acara The One Goes To School, Rabu (24/1/2024). “Apalagi dunia e-sport sekarang sudah menjadi industri yang menjanjikan di Indonesia.” lanjut Tanta Ginting.

Selain itu, Pevita Pearce selaku director The One juga menurutkan bahwa stigma game telah berubah. Lewat game, terdapat peluang yang bisa diambil, seperti profesi yang menjanjikan. “Stigma terhadap game dahulu masih buruk, tetapi sekarang stigma masyarakat terhadap game sudah berkembang. Beberapa sekolah juga sudah ada yang menerapkan game sebagai ekstrakulikuler, terlebih lagi, adanya Piala Presiden Esport.” jelas Pevita Pearce.

Acara The One Goes to School berlangsung sangat meriah dan mendapat banyak antusiasme dari para hadirin. Series The One dapat disaksikan dengan 2 episode pertama secara gratis dan akan tayang setiap Jumat di Vision+.

Selain itu, untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di sini , Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3871 seconds (0.1#10.140)