alexametrics

Grand Prix Le Mans 2018

Valentino Rossi Girang Bisa Finis di Belakang Marquez

loading...
Valentino Rossi Girang Bisa Finis di Belakang Marquez
Valentino Rossi kembali naik podium setelah finis di posisi ketiga MotoGP Prancis 2018. Foto: Reuters
A+ A-
LE MANS - Valentino Rossi kembali naik podium setelah finis di posisi ketiga MotoGP Prancis 2018. Setelah lomba, Rossi mengatakan kunci keberhasilannya adalah pemilihan ban yang tepat.

Tampil di Bugatti Circuit, Le Mans, Prancis, Minggu (20/5/2018) malam WIB, Rossi finis di tempat ketiga di belakang Danilo Petrucci dan Marc Marquez yang memenangkan perlombaan. Ini merupakan podium pertamanya setelah tiga balapan finis di luar tiga besar.

Rossi mengawali musim dengan finis di podium ketiga MotoGP Qatar. Namun, di Argentina, Austin dan GP Spanyol teranyar dia gagal naik podium lagi. Oleh karena itu Rossi begitu bersemangat setelah kembali naik podium meski cuma podium ketiga.

"Kami membuat pemilihan ban yang tepat. Saya tahu bahwa saya akan lebih cepat daripada Jerez (GP Spanyol). Saya memang ingin mencoba naik podium karena hasilnya bagus untuk tim dan kita lihat Petrucci juga cepat," kata Rossi.

Pada balapan di Le Mans, Marquez menang lomba setelah Andrea Dovizioso terjatuh di turn delapan. Padahal Dovi pada saat terjatuh sedang memimpin posisi lomba. (Baca juga: Marc Marquez Hapus Dahaga Gelar di MotoGP Prancis)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak