Stadion Pakansari Markas Persija Sementara

Senin, 21 Mei 2018 - 00:16 WIB
Stadion Pakansari Markas Persija Sementara
Stadion Pakansari Markas Persija Sementara
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya memilih Stadion Pakansari akan menjadi home base sementara Macan Kemayoran di Liga 1 2018. Perubahan ini dilakukan mengingat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai disterilkan untuk persiapan pembukaan Asian Games 2018.

Alhasil, Persija harus mencari tempat baru saat melawan Persipura Jayapura pada pekan kesepuluh Liga 1, Jumat (25/5/2018). Macan Kemayoran, memutuskan menggunakan Stadion Pakansari, Kab. Bogor, sebagai lokasi pertandingan.

Dipilihnya Stadion Pakansari, karena letaknya masih dekat dengan Jakarta. Tim arahan pelatih Stefano Cugurra tersebut tak mau melangsungkan laga kandang di luar Jabodetabek seperti musim-musim sebelumnya.

"Kalau tidak salah izin di Pakansari sudah ada. Tapi akan kami cek lagi ke panitia penyelenggara soal ini," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade seperti dikutip dari laman resmi Liga 1, Senin (21/5/2018).

Pria yang juga pengusaha properti tersebut menjelaskan pihaknya juga menyiapkan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk melangsungkan laga kandang. Hanya saja, lokasi itu masih belum bisa digunakan karena masih direnovasi buat Asian Games 2018.

"Kami juga sudah ajukan Stadion Patriot. Tapi di sana masih dalam tahap perbaikan. Makanya, kami gunakan dulu Stadion Pakansari," ujar Gede Widiade.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8112 seconds (0.1#10.140)