Preview Golden State Warriors vs Houston Rockets

Senin, 21 Mei 2018 - 04:01 WIB
Preview Golden State Warriors vs Houston Rockets
Preview Golden State Warriors vs Houston Rockets
A A A
OAKLAND - Golden State Warriors bakal berstatus sebagai tuan rumah saat melawan Houston Rockets pada final game ketiga playoff Wilayah Barat NBA 2017/2018 di Oracle Arena, Senin (21/5/2018) WIB. Saat ini kedudukan imbang 1-1.

Warriors maupun Rockets sama-sama dalam kondisi yang bagus setelah libur tiga hari pasca menjalani game kedua, pekan lalu. Rockets saat ini memiliki catatan yang cukup baik di NBA musim ini dengan 31 menang dan 10 kalah.

Rockets memenangkan satu-satunya pertandingan di Oracle, tetapi itu tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur saat mereka kembali menginjakkan kakinya di markas Warriors. Pasalnya, olahraga basket adalah permainan yang rumit dengan jumlah data yang tidak terbatas apalagi untuk menentukan strategi terbaik.

Pada game ketiga ini, Steve Kerr selaku pelatih Warriors bakal mencoba untuk menaruh beban kepada Kevin Durant. Ya, Durant saat ini telah memberikan kontribusi besar di game pertama dan kedua.

"Golden State telah membuat kami pergi ke level lain (bermain pertahanan). Dan ada banyak masalah dengan peralihan. Tidak seperti itu akan menyelesaikan semua masalah, tetapi mereka membuat kita beralih. Dan pelanggaran kami membuat mereka (beralih), dan mereka benar-benar hebat dalam melakukan perubahan," jelas Mike D'Antoni.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4286 seconds (0.1#10.140)