Timnas Indonesia vs Australia: Mengusik Persahabatan Elkan Baggott dan Cameron Burgess

Jum'at, 26 Januari 2024 - 18:07 WIB
loading...
Timnas Indonesia vs Australia: Mengusik Persahabatan Elkan Baggott dan Cameron Burgess
Elkan Baggott untuk sementara melupakan sejenak persahabatannya dengan Cameron Burgess saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 / Foto: Kolase
A A A
Elkan Baggott untuk sementara melupakan sejenak persahabatannya dengan Cameron Burgess saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim ban Hamad, Minggu (26/1/2024). Kedua diketahui membela klub yang sama yakni Ipswich Town.

Timnas Indonesia berhasil memastikan tiket menuju babak 16 besar Piala Asia 2023. Sejarah itu tercipta setelah Skuad Garuda termasuk dalam salah satu tim dari empat tim peringkat tiga terbaik di fase grup.

Melenggang ke babak gugur, Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Australia yang merupakan jawara Grup B. Sebelum turnamen berlangsung, Burgess sudah memprediksi Timnas Indonesia akan berjumpa Australia di fase gugur Piala Asia 2023.



Bek Ipswich Town itu mengatakan sudah tidak sabar bersua dengan rekan setimnya Elkan Baggott. "Kami sudah melihatnya dan saya pikir ada kemungkinan kami bisa saling berhadapan," kata Burgess dilansir dari TWTD, Jumat (26/1/2024).

"Tentu saja, karena ini adalah sebuah turnamen, Anda tidak tahu bagaimana hasil undian dan hal-hal seperti itu, tapi itu bisa saja terjadi. Itu akan menjadi hal yang menarik bagi kami berdua dan saya berharap Elkan dan timnya juga bisa menjalani turnamen dengan baik. Itu adalah sesuatu yang kami berdua nantikan," tambah pemain kelahiran Aberdeen, Skotlandia itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)