Hasil Indonesia Masters 2024: Leo/Daniel Pulangkan Wakil Denmark, Ganda Putra Tuan Rumah Pastikan Tiket Final

Jum'at, 26 Januari 2024 - 17:27 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2024: Leo/Daniel Pulangkan Wakil Denmark, Ganda Putra Tuan Rumah Pastikan Tiket Final
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil pertama tuan rumah yang memastikan lolos ke semifinal Indonesia Masters 2024 / Foto: PBSI
A A A
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil pertama tuan rumah yang memastikan lolos ke semifinal Indonesia Masters 2024. Hasil positif itu didapat setelah mereka sukses meraih kemenangan dua game langsung 21-14, 21-12 melawan Lundgaard/Vestergaard di Istora Senayan, Jumat (26/1/2024).

Pada awal gim pertama, Leo/Daniel dan Lundgaard/Vestergaard bersaing dengan ketat dan membuat skor imbang menjadi 5-5. Namun, Leo/Daniel mampu bangkit untuk menjauhkan keunggulan menjadi 11-9 di interval gim pertama.

Sementara selepas interval, Leo/Daniel mampu menambah perolehan angka untuk memimpin 14-10 atas lawannya tersebut. Leo/Daniel terus menunjukkan penampilan apiknya untuk menjauhkan keunggulan menjadi 19-14 atas Lundgaard/Vestergaard.


Keunggulan yang jauh membuat Lundgaard/Vestergaard kesulitan untuk membalikan keadaan. Alhasil, Leo/Daniel mampu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Sementara pada awal gim kedua, Leo/Daniel tampil apik dan memimpin 3-1. Mereka terus menunjukkan penampilan bagus dan unggul 11-4 di interval gim kedua.

Sementara selepas interval, Lundgaard/Vestergaard mampu mendapatkan tambahan tiga poin. Namun, Leo/Daniel masih bisa menjaga keunggulan untuk memimpin 15-7.



Leo/Daniel terus menunjukan performa bagus, sehingga Lundgaard/Vestergaard semakin sulit untuk mengejar ketertinggalannya. Alhasil, Leo/Daniel menutup gim kedua dengan kemenangan 21-12 dalam waktu 35 menit

Sementara Leo/Daniel akan bertemu sesama wakil Indonesia di babak semifinal. Sebab, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Ini merupakan kemenangan pertama Leo/Daniel atas wakil Denmark. Dengan demikian, kemenangan ini membuat sektor ganda putra Indonesia memastikan tempat di final Indonesia Masters 2024.

Kepastian itu didapat setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saling berhadapan di perempat final.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)