Hasil Indonesia Masters 2024: Anthony Ginting Berpotensi Bentrok dengan Antonsen di Final

Jum'at, 26 Januari 2024 - 20:18 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2024: Anthony Ginting Berpotensi Bentrok dengan Antonsen di Final
Anthony Sinisuka Ginting masih menjaga asa merebut gelar juara di Indonesia Masters 2024. Tunggal putra tuan rumah berpotensi bentrok Antonsen di final / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting masih menjaga asa merebut gelar juara di Indonesia Masters 2024. Ini tak lepas dari keberhasilannya melaju ke semiifinal usai menyingkirkan Loh Kean Yew dari Singapura dengan dua game langsung 21-17 dan 21-19 dalam waktu 53 menit di Istora Senayan, Jumat (26/1/2024).

Ini merupakan kemenangan keenam yang diraih Anthony Ginting dalam delapan pertemuan melawan Loh Kean Yew. Selanjutnya, Anthony bakal menantang Brian Yang dari Kanada di semifinal.

Mengacu pada rekam jejak kedua pebulu tangkis tunggal putra ini, Anthony di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang lawannya. Selain bermain di depan pendukung sendiri, pemain peringkat empat dunia itu juga punya rekor pertemuan yang bagus melawan Loh Kean Yew.



Dalam tiga pertemuan terakhir, Anthony belum pernah kalah melawan Loh Kean Yew. Artinya, ada peluang bagi tunggal putra andalan tuan rumah ini untuk masuk ke final Indonesia Masters 2024.

Jika skenario itu berjalan, Anthony berpotensi berhadapan melawan Andres Antonsen. Ya, jagoan Denmark itu bakal menantang wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn di semifinal.

Antonsen sepertinya lebih diunggulkan ketimbang lawannya. Karena dalam empat pertemuan terakhirnya, Antonsen sudah mengumpulkan tiga kemenangan dan sekali kalah.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)