Indonesia Masters 2024: Fajar/Rian Ingin Menang Cepat Lawan Leo/Daniel di Semifinal

Sabtu, 27 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Indonesia Masters 2024: Fajar/Rian Ingin Menang Cepat Lawan Leo/Daniel di Semifinal
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sesumbar tak ingin terlalu lama memenangkan pertandingan semifinal Indonesia Masters 2024 melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2024) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sesumbar tak ingin terlalu lama memenangkan pertandingan semifinal I ndonesia Masters 2024 melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2024). Unggulan ketiga di turnamen ini mengklaim bahwa dirinya sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan rekannya itu.

Fajar/Rian memastikan tiket semifinal usai kalahkan kompatriotnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024) malam WIB, pasangan nomor tujuh dunia itu menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-12.

Disinggung mengenai lawan di semifinal, Fajar bertekad untuk meraih kemenangan cepat saat hadapi Leo/Daniel. Namun, dia sadar kalau hal itu tidak mudah karena Leo/Daniel pastinya juga akan tampil ngotot, mengingat sama-sama merebutkan tiket Olimpiade 2024.



"Pengennya pribadi ya menang cepat buat persiapan di partai final. Tapi kan sama ada Race to Olympic juga, semua pemain mau lolos Olympic jadi pasti besok sama-sama ngotot ingin menang," ujar Fajar.

Sementara Rian tidak ingin ambil pusing. Menurutnya, yang terpenting wakil Indonesia sudah bisa menempatkan satu tempat di partai final. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan kalau dirinya dan Fajar akan mempersiapkan fisik dan fokus untuk laga kontra Leo/Daniel.



"Kita pribadi bersyukur Alhamdulillah karena akhirnya ada wakil Indonesia yang berada di final walaupun belum tahu besok antara kita atau Leo dan Daniel. Yang pasti persiapannya untuk besok kita sudah sama-sama tahu. Jadi kita lebih mempersiapkan untuk jaga kondisi dan mengendalikan kondisi fisik dan lebih menjaga mental dan fokusnya aja," timpal Rian.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)