Update BWF Indonesia Masters 2024: Lanny/Ribka Nantikan Duel dengan China di Semifinal

Sabtu, 27 Januari 2024 - 08:47 WIB
loading...
Update BWF Indonesia Masters 2024: Lanny/Ribka Nantikan Duel dengan China di Semifinal
Update BWF Indonesia Masters 2024: Lanny/Ribka Nantikan Duel dengan China di Semifinal
A A A
Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/RIbka Sugiarto menyusul Leo/Daniel ke semifinal setelah kandaskan utusan Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen. Duel ini berlangsung pada perempat final BWF Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Lanny/Ribka cenderung bermain aman di laga ini, gim pertama cukup membuat pasangan Jille/Seinen kalut. Melesat dengan membuka keunggulan 10-0, Lanny/RIbka cukup puas sampai Jille/Seinen meraih poin pertamanya.

Jille/Seinen berusaha memacu skor dengan pukulan-pukulan taktis dan sampai dengan muncul beberapa eror dan masih bertahan di 1-14. Beberapa kali Lanny/Ribka juga melakukan kesalahan yang berujung menambah poin bagi Jille/Seinen.

Tak berlangsung lama, Lanny/Ribka tetap unggul dengan 21-10. Beralih ke gim kedua malah membuat Lanny/Ribka menambah performanya. Jille/Seinen mencoba menerobos pertahanan pasangan Indonesia ini, namun tetap tertinggal dengan 5-7.

Gim teru bergulir dengan papan skor yang terus melesat bagi Lanny/Ribka sampai 11-7. Terlihat main aman, Jille/Seinen terlihat berusaha menyamakan kedudukan hingga tipis dengan angka 14-15.

Lanny/Ribka merespon pergerakan Jille/Seinen, menuntaskan permainan dengan tenang dan unggul 21-16. Dipastikan ke semifinal, Lanny/Ribka dijadwalkan bermain melawan ganda putri China Liu Sheng Shu/Tan Ning yang berada di unggulan keempat.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF Indonesia Masters 2024 yang bisa disaksikan secara langsung di Vision+.

Selain BWF Indonesia Masters 2024 , saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)