Dramatis, Gregoria Bawa Indonesia Berbalik Unggul atas Thailand

Kamis, 24 Mei 2018 - 16:51 WIB
Dramatis, Gregoria Bawa Indonesia Berbalik Unggul atas Thailand
Dramatis, Gregoria Bawa Indonesia Berbalik Unggul atas Thailand
A A A
BANGKOK - Indonesia berbalik memimpin 2-1 atas Thailand di perempat final Piala Uber 2018. Kemenangan diraih secara dramatis oleh Gregoria Mariska Tunjung di partai ketiga.

Bertanding di Impact Arena Bangkok, Kamis (24/5/2018) Gregoria menghadapi Nichaon Jindapol yang notabene jadi unggulan tuan rumah. Namun, Gregoria tak gentar dan mencoba tampil tenang di game pertama.

Terbukti, Jindapol justru lebih banyak melakukan kesalahan di game tersebut. Sehingga Gregoria denga mudah mengemas poin dan menutup game pertama melalui kemenangan 21-10.

Di game kedua, Jindapol bermain lebih ngotot sehingga merepotkan Gregoria. Melalui pertandingan dramatis, Gregoria mampu mengemas kemenangan 22-20 di game kedua sekaligus mengakhiri perlawanan tuan rumah.

Poin terakhir yang diraih Gregoria lahir secara dramatis. Dalam posisi tidak seimbang, dia sukses mengembalikan pukulan Jindapol hingga wakil Thailand tersebut mati langkah.


Dengan kemenangan 21-10, 22-20 yang diraih Gregoria di partai ketiga, Indonesi kini berbalik memimpin 2-1 atas Thailand. Indonesia berpeluang lolos ke semifinal apabila wakil di partai keempat, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta bisa mengalahkan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)