Leo/Daniel Bakal Mati-matian Pertahankan Gelar Indonesia Masters

Minggu, 28 Januari 2024 - 13:01 WIB
loading...
Leo/Daniel Bakal Mati-matian Pertahankan Gelar Indonesia Masters
Leo/Daniel Bakal Mati-matian Pertahankan Gelar Indonesia Masters
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin , bertekad mempertahankan gelar Indonesia Masters pada tahun ini. Mereka pun siap mati-matian untuk berlaga di partai final.

Leo/Daniel lolos ke laga final Indonesia Masters 2024 usai mengalahkan rekan senegara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka menang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 19-21, 21-14, dan 21-17.

Ini menjadi final kedua bagi Leo/Daniel di Indonesia Masters. Final pertama terjadi pada tahun lalu dan mereka keluar sebagai juara.



Kali ini, Leo/Daniel akan ditantang wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen untuk mempertahankan gelar juara. Pada babak semifinal, mereka mengandaskan perlawanan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-14 dan 21-19.

Jelang final, Leo/Daniel menyatakan tekadnya untuk juara kedua kalinya. Namun, mereka juga tidak ingin sesumbar dan siap bermain mati-matian.

"Ya harapannya pasti kan mau juara tapi kita enggak mau mendahului Tuhan, kita akan berdoa dan berusaha. Apapun yang terjadi besok (hari ini) kita mau mati-matian," kata Leo kepada MNC Portal Indonesia.

Pertemuan antara Leo/Daniel dan Astrup/Rasmussen kali ini akan menjadi yang kesembilan. Pada delapan pertemuan sebelumnya, Astrup/Rasmussen begitu digdaya dengan menang lima kali.

Leo/Daniel pun menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Indonesia Masters 2024. Mereka diharapkan bisa merebut titel di hadapan publik sendiri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)