Pratama Arhan Pede Timnas Indonesia Bikin Repot Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Minggu, 28 Januari 2024 - 17:01 WIB
loading...
Pratama Arhan Pede Timnas Indonesia Bikin Repot Australia di 16 Besar Piala Asia 2023
Pratama Arhan Pede Timnas Indonesia Bikin Repot Australia di 16 Besar Piala Asia 2023
A A A
DOHA - Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan menyatakan timnya cukup percaya diri untuk melawan Australia dalam babak 16 besar Piala Asia 2023 di Jassim Bin Hamad Stadium, Minggu (24/1/2024). Oleh dikarenakan, persiapan timnya sudah cukup metang.

Pratama Arhan mengatakan timnya memang sangat matang dalam persiapan dan tidak ada kendala berarti. Dia pun pastikan Timnas Indonesia ingin dapat meraih kemenangan agar melaju ke babak delapan besar.

“Saya pribadi persiapan sudah sangat baik, tim juga persiapan sangat baik," kata Pratama Arhan dalam konferensi pers, Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga: Shin Tae-yong Siapkan Skema Terbaik Bongkar Pertahanan Australia

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia tim peringkat tiga terbaik dalam ajang itu. Sementara itu, Australia ada juara Grup B.

Pemain Suwon FC itu mengatakan timnya akan berusaha menerapkan skema dan taktik yang sudah diberikan dalam latihan. Hal itu agar Timnas Indonesia dapat bermain maksimal melawan Socceroos -julukan Australia.

"Kami semua pemain akan mengikuti instruksi pelatih di laga nanti bakal memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Pratama Arhan mengatakan paling terpenting timnya jangan pernah kenal rasa lelah saat berada di lapangan. Komitmen itu sebagai bukti Timnas Indonesia akan berjuang sampai akhir demi mengalahkan Australia.

"Kami bakal lebih kerja keras di lapangan,” katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)