Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Minggu, 28 Januari 2024 - 14:09 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023
A A A
DOHA - Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 ada di artikel ini. Pertandingan disiarkan langsung RCTI dan dapat dinikmati lewat live streaming Vision Plus.

Menjelang pertandingan, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, menegaskan pentingnya menjaga fokus tim saat menghadapi Australia dalam pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023. Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium pada Minggu (24/1/2024).

Nova menyatakan tingginya antusiasme tim menghadapi Socceroos, julukan Timnas Australia, dan berharap para pemain menunjukkan semangat juang yang tinggi dalam pertandingan yang diprediksi ketat ini.



Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, dalam pertemuan terakhirnya dengan Australia mengalami kekalahan dengan skor 0-1 pada tahun 2010. Nova menekankan pentingnya pemain untuk dapat mengubah pikiran, tetap fokus, dan menjaga kestabilan mental mereka.

"Kembali bertemu Australia dengan situasi yang berbeda, pastinya pemain harus bisa mengubah pikiran, tetap fokus, dan jangan pernah lepas mental," kata Nova Arianto dalam postingannya di laman Instagram pribadinya @novaarinto30, pada Minggu (24/1/2024).

Mantan pemain Timnas Indonesia menekankan bahwa Rafael Struick dan rekan-rekannya harus tampil dengan performa terbaik untuk meraih hasil maksimal melawan Australia. Nova mengingatkan bahwa setiap pertandingan adalah peluang untuk terus bersaing dan bahwa kesempatan seperti ini tidak akan datang dua kali.

"Karena perjuangan kita belum selesai, dan kesempatan tidak akan datang dua kali," tambahnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 dapat melalui link streaming berikut: klik di sini Vision Plus.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3304 seconds (0.1#10.140)