Atikoh Tampil Cantik dengan Gamis Putih saat Silaturahmi di Masjid Al Muhajirin Jombang

Minggu, 28 Januari 2024 - 19:57 WIB
loading...
Atikoh Tampil Cantik dengan Gamis Putih saat Silaturahmi di Masjid Al Muhajirin Jombang
Siti Atikoh Supriyanti, istri Calon Presiden (Capres) Nomor 3 Ganjar Pranowo, menghadiri silaturahmi dengan relawan santri di Masjid Al Muhajirin, Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024). Foto/Atikah Umiyani
A A A
JOMBANG - Siti Atikoh Supriyanti , istri Calon Presiden (Capres) Nomor 3 Ganjar Pranowo, menghadiri silaturahmi dengan relawan santri di Masjid Al Muhajirin, Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

Atikoh mengenakan gamis putih dipadukan jilbab bermotif warna merah muda. Dalam agenda ini, Atikoh juga berkesempatan melakukan Sholat Maghrib bersama warga yang hadir.

Dalam sambutannya, ibunda dari Muhammad Zinedine Alam menyinggung soal pentingnya keadilan bagi semua anak bangsa. Atikoh menekankan seluruh anak harus mendapatkan kesempatan yang sama di berbagai bidang.



“Semua anak-anak Indonesia yang memiliki background orang biasa-biasa saja juga bisa berprestasi bisa mencapai cita-cita setinggi mungkin," tegasnya.

"Tidak harus menjadi anak seseorang untuk menduduki jabatan tertentu, tetapi semua warga negara itu memiliki hak dan kedudukan yang sama di hadapan hukum dan pemerintahan,” sambung Atikoh.

Acara silaturahmi ini menjadi rangkaian kegiatan Safari Politik VII oleh Atikoh dengan bergerak di beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur sejak 24 Januari hingga 29 Januari 2024.



Sebelum agenda ini, Atikoh sudah lebih dulu melakukan blusukan di Pasar Oro-Oro Dowo Malang, jalan Santai dan Senam Sehat di sekitar Jalan Lien Ijen St, Malang, kampanye politik di Kantor DPC PDIP Nganjuk, Jawa Timur serta bertemu tokoh masyarakat di Gudang Seni Sedulur Estu, Jombang.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1021 seconds (0.1#10.140)