alexametrics

Piala Thomas dan Uber 2018

Hendra/Ahsan Sudah Berupaya Melakukan yang Terbaik

loading...
Hendra/Ahsan Sudah Berupaya Melakukan yang Terbaik
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sudah mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan. / Foto: badmintonindonesia.org
A+ A-
BANGKOK - Tim Thomas Indonesia harus mengubur harapan untuk melaju ke final, setelah pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ditaklukkan Li Junhui/Liu Yuchen di laga keempat. Usai permainan, Ahsan pun menyampaikan permohonan maafnnya, karena gagal merebut kemenangan.

"Saya minta maaf sama tim dan seluruh masyarakat Indonesia atas kekalahan ini," ucap Ahsan, sebagaimana mengutip dari Badminton Indonesia.

Ahsan dan Hendra sudah mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan, namun mereka tetap harus mengakui ketangguhan lawan. Hendra/Ahsan menyerah dengan 17-21, 21-18 dan 12-21.

"Kami sudah mencoba yang terbaik ya, sebisa yang kami punya. Kami sudah berusaha, walaupun ketinggalan kami tetap berusaha. Tapi memang inilah hasilnya," ungkap Ahsan.

Sementara itu, rekan setim Ahsan, Hendra mengakui bahwa tim lawan bermain sangat bagus, dan di set penentuan dia dan Ahsan terus tertekan.

Kekalahan tersebut membuat Indonesia tertinggal 1-3 dari China, dan hal tersebut tidak mungkin bisa dikejar, sehingga partai terakhir antara Ihsan Maulana Mustofa melawan Lin Dan tidak dimainkan.

Berikut hasil lengkap pertandingan Indonesia melawan China:

Pertandingan I: Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long 20-22, 16-21;

Pertandingan II: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Liu Cheng/Zhang Nan 12-21, 21-17, 21-15;

Pertandingan III: Jonatan Christie vs Shi Yuqi 21-18, 12-21, 15-21;

Pertandingan IV: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Li Junhui/Liu Yuchen 17-21, 21-18, 12-21.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak