Momen Alam Ganjar Hadiri Festival Pemilu, Peragakan Program Internet Gratis

Minggu, 28 Januari 2024 - 22:40 WIB
loading...
Momen Alam Ganjar Hadiri Festival Pemilu, Peragakan Program Internet Gratis
Alam Ganjar berkesempatan menghadiri Festival Pemilu yang digelar di Gedung Smesco. Ada momen menarik saat putra Ganjar Pranowo itu menghadiri acara ini. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Alam Ganjar berkesempatan menghadiri Festival Pemilu yang digelar di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024). Ada momen menarik saat putra Ganjar Pranowo itu menghadiri acara ini.

Di mana Alam berhasil menjawab salah satu tantangan yang diberikan oleh pemandu acara. Di momen tersebut, Alam bersama dua orang tim sukses Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan kesempatan untuk menyebutkan lima kata yang berkaitan dengan potensi energi bersih terbarukan di Indonesia.

Alam lantas menyebutkan lima kata yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut dengan sangat lancar.

“Matahari, angin, air, arus laut dan panas bumi,” jawab Alam yang kemudian disambut meriah dengan tepuk tangan para penonton kaum milenial dan gen z.





Tak hanya itu, momen lucu juga terjadi saat pemandu acara meminta Alam berserta tim sukses Ganjar dan Mahfud untuk memeragakan salah satu program pasangan nomor urut tiga tersebut menggunakan pantomim atau gerak tubuh.

Alam lantas langsung memeragakan dengan menggerakkan jari-jari tangannya seolah sedang bermain ponsel. Kedua timses Ganjar dan Mahfud lantas langsung kompak menjawab. “Internet gratis," jawab mereka.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo sebelumnya sempat menegaskan program internet super cepat, gratis dan merata bagi Indonesia sangat penting. Dengan internet super cepat, merata dan gratis, anak muda di seluruh Indonesia bisa mengembangkan bakat mereka untuk menjadi penyanyi, seniman, budayawan, penulis, desainer, atlet e-sport dan lainnya.

Sudah dipastikan, lapangan kerja akan muncul dengan berkembangnya industri kreatif di Tanah Air dengan fasilitas itu.



“Di sini saya tegaskan. Mereka yang menggunakan teknologi informasi dan digitalisasi itu, mereka orang cerdas. Mereka bukan orang bodoh. Mereka orang-orang yang sanggup mencari makan dan setidaknya makan siang akan dia bayar sendiri," tegas Ganjar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)