Caleg Partai Perindo Alva Ruslina Gelar Kegiatan Tebus Murah Minyak Goreng di Cilandak

Senin, 29 Januari 2024 - 00:32 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Alva Ruslina Gelar Kegiatan Tebus Murah Minyak Goreng di Cilandak
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 sekaligus Wakil Ketua DPW RPA Perindo DKI Jakarta Alva Ruslina menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng. Kegiatan tersebut digelar di RT 09/RW 03 Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/Chindy
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 sekaligus Wakil Ketua DPW RPA Perindo DKI Jakarta Alva Ruslina menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng. Kegiatan tersebut digelar di RT 09/RW 03 Cilandak, Jakarta Selatan.

Alva mengatakan, kegiatan kali ini untuk menyukseskan program Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera melalui bantuan kepada masyarakat lewat tebus murah minyak goreng.

"Saya juga mengingatkan kepada mereka bahwa sampai perumpamaan ada masalah mereka bisa menghubungi kami di RPA lewat telepon perempuan dan anak untuk mendapatkan pendampingan umum secara gratis," kata Alva kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (28/1/2024).



Alva menuturkan bahwa pada hari ini sebanyak 200 liter minyak goreng telah diberikan kepada masyarakat di wilayah tersebut. Alva berharap ke depan program-program Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dapat terlaksana lebih baik.

“Mereka itu lebih merasa senang kalau kita datang. Kita sebagai calon wakil rakyat harus mengunjungi mereka agar tahu masalah-masalah yang ada di akarnya," kata Alva.

Warga pun mengapresiasi caleg partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dengan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Ririn, seorang warga, sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini.

"Walaupun hanya sekadar minyak, tapi sangat membantu. Karena minyak itu kebutuhan banget," kata Ririn.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)