Caleg Perindo Kunjungi Ponpes Minhajul Abidin Jombang, Ikut Doa Bersama dan Selawat Nariyah

Senin, 29 Januari 2024 - 08:48 WIB
loading...
Caleg Perindo Kunjungi Ponpes Minhajul Abidin Jombang, Ikut Doa Bersama dan Selawat Nariyah
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Mohammad Irfan Syauqi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Minhajul Abidin di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Foto/Mukhtar B/MPI
A A A
JOMBANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo , Mohammad Irfan Syauqi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Minhajul Abidin di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu (27/1/2024). Dalam kunjungannya, pengusaha muda ini berpartisipasi dalam doa bersama dan pembacaan selawatnariyah yang rutin diadakan oleh para santri di pondok pesantren tersebut.

Kedatangan Caleg DPR RI ini disambut dengan hangat oleh pengurus dan santri Pondok Pesantren Minhajul Abidin yang terletak di Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Setelah tiba di lokasi, Muhammad Irfan Syauqi memberikan kata-kata motivasi kepada para santri yang sudah menantikannya sejak pagi.

Selanjutnya, Irfan Syauqi ikut serta dalam doa bersama dan pembacaan sholawat nariyah sebanyak 4.444 kali. Ia menyampaikan bahwa pondok pesantren adalah salah satu lembaga pendidikan terbaik di Indonesia saat ini.

"Pemerintah perlu memberikan perhatian lebih kepada pondok pesantren sebagai langkah untuk memajukan pendidikan di Indonesia," kata Irfan Syauqi.



Irfan Syauqi mengungkapkan kebahagiaannya berkunjung ke Jombang dan berpartisipasi dalam kegiatan doa bersama dan sholawat nariyah bersama para santri. Dengan kegiatan ini, Irfan Syauqi berharap agar jalannya menuju ke gedung parlemen dapat dimudahkan.

Jika mendapat kepercayaan dari masyarakat, Caleg DPR RI dari Partai Perindo ini berjanji akan terus berjuang untuk memajukan pendidikan di Indonesia, terutama di pondok pesantren.

Pihak Pondok Pesantren Minhajul Abidin menyambut baik kedatangan Irfan Syauqi dan menyatakan dukungan dan mendoakan agar ia berhasil mendapatkan kursi di parlemen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3767 seconds (0.1#10.140)