Erik Ten Hag Targetkan Manchester United Juara Liga Inggris dan Piala FA

Selasa, 30 Januari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Erik Ten Hag Targetkan Manchester United Juara Liga Inggris dan Piala FA
Erik Ten Hag Targetkan Manchester United Juara Liga Inggris dan Piala FA. Foto: Reuters/Paul Childs
A A A
NEWPORT - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menargetkan timnya untuk menjadi juara Liga Inggris dan Piala FA 2023/2024 . Namun, ia mengatakan The Red Devils -julukan Manchester United- harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Newport di putaran keempat Piala FA musim ini. Laga tersebut berlangsung di Rodney Parade Stadium, Minggu (29/1/2024) malam WIB.



Empat gol kemenangan Manchester United dibuat oleh Bruno Fernandes (7'), Kobbie Mainoo (13'), Anthony (68'), dan Rasmus Hojlund (90+4'). Sedangkan Newport hanya bisa memperkecil kekalahan lewat Bryn Morris (36') dan Will Evans (47').

Selepas pertandingan, Erik Ten Hag pun menargetkan Manchester United untuk bisa menjadi juara Liga Inggris dan Piala FA musim ini. Namun, Setan Merah harus fokus untuk menjalani satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Jadi ada dua hal yang harus diperjuangkan saat ini, Premier League dan Piala FA," kata Erik Ten Hag dikutip dari laman resmi Man United, Senin (29/1/2024).

"Anda harus melangkah dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," ujarnya.

Sementara pelatih asal Belanda itu mengatakan menghadapi lawan yang berada di level lebih rendah menjadi kesempatan bagus untuk beberapa pemain untuk mendapatkan menit bermain pasca pulih dari cedera. Erik Ten Hag menilai Casemiro, Luke Shaw, dan Lisandro Martinez diturunkan dalam laga ini, karena membutuhkan ritme permainan untuk menaikan level tim.

"Kami menggunakan laga-laga ini untuk mengistirahatkan beberapa pemain seperti Casemiro, (Luke) Shaw, Lisandro Martinez. Oleh karena itu, saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat bagus karena mereka membutuhkan ritme ini untuk mulai naik ke level yang lebih tinggi," jelasnya.

Usai menyingkirkan Newport, Manchester United akan melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)