Gresini Ducati Tolak Banyak Pembalap demi Marc Marquez

Selasa, 30 Januari 2024 - 06:06 WIB
loading...
Gresini Ducati Tolak Banyak Pembalap demi Marc Marquez
Gresini Ducati Tolak Banyak Pembalap demi Marc Marquez. Foto: IST
A A A
FAENZA - Bos Gresini Ducati, Nadia Padovani mengakui timnya menolak banyak pembalap demi Marc Marquez . Padovani mengatakan, Gresini Ducati sudah dihubungi banyak pembalap sebelum Marquez.

Gresini Ducati mendatangkan bintang baru setelah merelakan Enea Bastianini untuk bergabung dengan Ducati Lenovo. Sosok bintang baru itu adalah Marc Marquez yang bergabung dengan Gresini Ducati pada MotoGP 2024.



The Baby Alien -julukan Marc Marquez- berpisah dengan Repsol Honda setelah 11 tahun bersama. Padovani mengakui, kedatangan Marquez ke timnya seperti ‘hadiah’ setelah merelakan Enea Bastianini.

“Anda harus menciptakan keberuntungan Anda sendiri dan kami menciptakannya bersama Enea Bastianini, kami bekerja dengan baik dan mencapai hasil bersama-sama,” kata Padovani dilansir dari Motosan, Senin (29/1/2024).

Sebelum kedatangan Marquez, Padovani mengakui banyak pembalap yang sudah mendekati Gresini Ducati. Namun, Padovani menolak para pembalap itu dan datanglah Marquez menghubungi timnya.

Walaupun Gresini Ducati tidak lagi menciptakan bintang seperti Enea Bastianini, Padovani sangat senang dengan bergabungnya Marquez. Menurutnya, The Baby Alien mempunyai tekad kuat untuk musim ini.

“Banyak pembalap yang ingin ikut dengan kami; Saya mengatakan tidak kepada semua orang. Dia menghubungi kami, Itu suatu kebanggaan,” ungkap Padovani.

“Siapa yang bisa mengatakan tidak kepada Juara Dunia delapan kali itu? Marc melihat saudaranya sangat bahagia dan memutuskan untuk bertaruh pada kami, dia sangat bertekad dan percaya diri,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)