Marc Marquez Minta Honda Pertimbangkan Sasis Baru

Rabu, 30 Mei 2018 - 06:00 WIB
Marc Marquez Minta Honda Pertimbangkan Sasis Baru
Marc Marquez Minta Honda Pertimbangkan Sasis Baru
A A A
LE MANS - Marc Marquez meminta Honda mempertimbangkan kemungkinan menggunakan sasis baru pada motor RC213V yang dia gunakan. Menurut Marquez, sasis motor yang sekarang masih bisa dikembangkan.

Menurut Marquez, dua tahun terakhir ini Honda hanya fokus mengembangkan mesin yang kompetitif. Sehingga, ini saat yang tepat bagi mereka, kata Marquez, untuk mencari inovasi pada sasis motor.

"Anda tidak akan pernah lelah untuk meminta sesuatu pada Honda. Pada setiap balapan saya selalu meminta sesuatu kepada Honda," kata Marquez, dikutip Motorsport.

"Sasis ini masih bisa ditingkatkan. Dari segi elektronik kami menemukan sesuatu. Kami akan melihat bagaimana motor akan bekerja di sirkuit berikutnya, tapi yang saya rasa kami harus mulai bekerja pada sasis," lanjut Marquez.

Meski menggunakan sasis motor musim lalu, Marc Marquez berhasil menunjukkan penampilan mengesankan bersama motornya. Dia menyapu bersih tiga balapan teranyar dengan kemenangan. (Baca juga: Perasaan Dovizioso Usai Perpanjang Kontrak Bersama Ducati )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)