Juventus Siap Datangkan Victor Osimhen, Jika...

Rabu, 31 Januari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Juventus Siap Datangkan Victor Osimhen, Jika...
Juventus berpeluang mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen dari Napoli jika Dusan Vlahovic dijual. Itu sebagaimana disampaikan Alessandro Matrit / Foto: Opta Analyst
A A A
Juventus berpeluang mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen dari Napoli jika Dusan Vlahovic dijual. Itu sebagaimana disampaikan Alessandro Matrit.

Osimhen merupakan bomber Napoli yang menjadi komoditi panas di bursa transfer 2024. Sudah cukup banyak klub besar Eropa yang memantau pemain berusia 25 tahun itu, termasuk Arsenal, Manchester United, Chelsea, hingga Real Madrid.

Kendati begitu, Matri menilai kalau Osimhen punya peluang untuk merapat ke Juventus. Pria yang sekarang menjadi pandit sepak bola ini mengatakan kalau Si Nyonya Tua akan memiliki dana tambahan untuk menebus bomber Napoli itu jika menjual Vlahovic.



"Saya tidak menutup kemungkinan Osimhen akan pergi ke Juventus. Jika Vlahovic mengakhiri musim ini dengan baik, dia bisa dijual seharga €70 juta, sementara Matias Soule juga bisa mendatangkan keuntungan yang sangat besar," kata Matri dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, situasi ini bukan sesuatu yang tidak mungkin. Sebab, Juventus pernah mengejutkan dengan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Matri mengatakan Si Nyonya Tua akan jorjoran jika mereka berhasil tampil di Liga Champions musim depan.

"Pembelian ini tidak akan berkelanjutan dan jangan lupa Juve telah melakukan hal ini sebelumnya dengan Gonzalo Higuain. Mereka menghemat uang musim ini dan jika mereka lolos ke Liga Champions, mereka punya uang ekstra untuk dibelanjakan," beber Matri.



Osimhen sendiri baru-baru ini menyampaikan kalau dirinya siap untuk memulai petualangan barunya. Hal ini seakan menjadi tanda bahwa striker asal Nigeria ini benar-benar siap untuk hengkang dari Napoli di akhir musim nanti.

Tak ayal jika Osimhen menjadi perburuan banyak klub elit. Karena nyatanya, dia sangat tajam di depan gawang. Dia sudah mencetak delapan gol dari 18 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)