Al Hilal Tekuk Inter Miami 4-3, Michael Ejek Lionel Messi dkk dengan Selebrasi Cristiano Ronaldo

Selasa, 30 Januari 2024 - 08:04 WIB
loading...
Al Hilal Tekuk Inter Miami 4-3, Michael Ejek Lionel Messi dkk dengan Selebrasi Cristiano Ronaldo
Michael Richard mengejek Lionel Messi dkk dengan melakukan selebrasi Siu ikonik Cristiano Ronaldo / Foto: SPORTbible
A A A
Michael Richard mengejek Lionel Messi dkk dengan melakukan selebrasi 'Siu' ikonik Cristiano Ronaldo . Selebrasi itu dilakukan saat Al Hilal menang 4-3 atas Inter Miami pada ajang Riyadh Season Cup 2024 di Kingdom Arena, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Al Hilal masing-masing dicetak Aleksandar Mitrovic (10'), Abdullah Al Hamdan (13'), Michael Richard (44'), dan Malcom (88'). Sementara itu, Inter Miami mencetak gol lewat aksi Luis Suarez (34'), eksekusi penalti Lionel Messi (54'), dan David Ruiz (54').

Inter Miami yang akan memulai kampanye MLS mereka bulan depan menurunkan susunan pemain bertabur bintang melawan tim asuhan Jorge Jesus tersebut. Sebut saja seperti Jordi Alba, Sergio Busquets, Luis Suarez dan Lionel Messi semuanya tampil di laga ini.



Namun, Al Hilal selaku tuan rumah tampil mendominasi di babak pertama dengan gol dari Aleksandr Mitrovic dan Abdullah Al Hamdan memberi mereka keunggulan 2-0 setelah laga baru berjalan 13 menit. Kemudian, Luis Suarez berhasil memperkecil ketertinggalan Inter Miami.

Namun, Michael menambah keunggulan Al Hilal pada menit ke-44 dan melakukan selebrasi 'Siu' ala Cristiano Ronaldo dalam video yang beredar. Hal itu tentu seakan terkesan mengejek La Pulga -julukan Lionel Messi- yang notabene merupakan rival abadinya Cristiano Ronaldo.

Setelah jeda babak pertama, Messi mengeksekusi penalti untuk menjadikan skor menjadi 3-2 sebelum memberikan assist kepada gelandang berusia 19 tahun David Ruiz yang menyamakan kedudukan 3-3. Namun, Inter Miami harus kalah gara-gara gol Malcom (88').



Setelah ini, Lionel Messi dan Inter Miami bakal menghadapi klub Arab Saudi lainnya, Al Nassr, pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Menariknya, laga ini bakal menjadi arena duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo yang bertajuk The Last Dance.

Lionel Messi yang telah memenangkan delapan gelar Ballon d'Or memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami pada musim panas 2023. Sementara Cristiano Ronaldo yang telah mengoleksi lima gelar Ballon d'Or gabung Al Nassr pada akhir tahun 2022.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)