Shin Tae-yong Kirim Pesan Menyentuh, Netizen: Jangan Bosan Tinggal di Indonesia Coach STY!

Selasa, 30 Januari 2024 - 09:07 WIB
loading...
Shin Tae-yong Kirim Pesan Menyentuh, Netizen: Jangan Bosan Tinggal di Indonesia Coach STY!
Shin Tae-yong mengirimkan pesan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya (@shintaeyong7777) / Foto: ??? (@shintaeyong7777)
A A A
Shin Tae-yong mengirimkan pesan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya (@shintaeyong7777). Dalam kesempatan itu dia memposting beberapa momen ketika memimpin Timnas Indonesia berjuang di Piala Asia 2023 .

Ada penyesalan yang begitu dirasakan Shin Tae-yong ketika dirinya gagal membawa Timnas Indonesia melaju ke perempat final Piala Asia 2023. Itu bisa dilihat dari caption yang ditulisnya.

"(Momen) Persiapan untuk Piala Asia melawan Australia. Masih banyak penyesalan yang tersisa, tetapi saya sangat berterima kasih kepada pemain kami," tulis Shin Tae-yong di Instagramnya pribadinya (@shintaeyong7777), Selasa (30/1/2024).



Sontak saja, kolom komentar langsung dipenuhi dengan dukungan dari para pengikutnya. Mereka berharap PSSI bisa membarui kontraknya hingga beberapa tahun mendatang.

"Jangan bosan tinggal di Indonesia coach STY... Perpanjang kontrak sampai 10 tahun Lagi..," tulis salah satu pengikutnya.

Yang lain juga berkomentar: "Semangat coach..kami dukung coach STY membawa Garuda mendunia dan terbang tinggi.."



Wajar jika penggemar menginginkan Shin Tae-yong bertahan dan tetap menangani Timnas Indonesia. Hal ini tak lepas dari keberhasilannya mengukir prestasi bersejarah di Piala Asia 2023 dengan berada di babak 16 besar untuk pertama kalinya.

Meskipun pada laga 16 besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia dipermalukan Australia 0-4. Namun penggemar sepertinya tetap bangga melihat penampilan Skuad Garuda.

Sekarang Shin Tae-yong sudah tak perlu terlalu lama meratapi kegagalan tersebut. Pasalnya, masih ada pekerjaan rumah yang harus dibereskan. Salah satunya menghadapi Vietnam pada laga lanjutan penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)