Live di iNews Thailand vs Uzbekistan di Piala Asia 2023, Malam Ini

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Live di iNews Thailand vs Uzbekistan di Piala Asia 2023, Malam Ini
Sebagai wakil ASEAN yang tersisa, Thailand sukses menampilkan performa terbaiknya di Piala Asia 2023 / Foto: MNC Media
A A A
Sebagai wakil ASEAN yang tersisa, Thailand sukses menampilkan performa terbaiknya di Piala Asia 2023. Selama fase penyisihan grup Piala Asia 2023 , tim berjuluk The War Elephant ini berhasil melalui fase tersebut dengan terus menang di AFC Asian Cup 2023, termasuk kemenangan meyakinkan 2-0 melawan Kirgistan di pertandingan pertama. Capaian ini menjadi kekuatan tambahan saat mereka menghadapi Uzbekistan .

Uzbekistan juga mencatat hasil positif di fase grup dengan tanpa kekalahan. Kemenangan 3-0 melawan Indonesia dan hasil imbang melawan Australia menjadi pencapaian berarti. Momentum positif ini diharapkan akan menghidupkan semangat tinggi saat mereka bertemu Thailand pada malam ini.

Pertandingan antara Uzbekistan dan Thailand ini diperkirakan akan terjadi perubahan taktis di kedua tim. Thailand, sebagai perwakilan Asia Tenggara, menunjukkan kemajuan positif setelah mengalami kekalahan telak 5-0 dari Jepang di awal tahun ini. Secara perlahan, mereka berhasil memperbaiki permainan dan meraih hasil positif di Piala Asia.



Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Uzbekistan dan Thailand terlihat seimbang, walaupun dalam dekade terakhir Uzbekistan memegang keunggulan. Pada kualifikasi Piala Asia dua tahun lalu, Uzbekistan berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-0. Namun, Thailand meraih kemenangan dalam pertemuan pada tahun 2007 dengan skor 3-2.

Dalam memprediksi skor akhir, Thailand berupaya keras untuk melangkah ke perempat final, meskipun Uzbekistan diakui sebagai lawan yang tangguh. Prediksi skor akhir pertandingan Uzbekistan vs Thailand adalah 2-1, hasil yang mungkin terjadi tanpa perpanjangan waktu. Lantas di antara dua tim hebat ini, siapakah yang akan meraih tiket menuju perempat final?

Dukung dan saksikan kehebatan atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih kemenangan di AFC Asian Cup 2023, Uzbekistan vs Thailand, Selasa (30/01/2024) pukul 18.20 WIB, LIVE di iNews. iNews dan RCTI Official Broadcaster AFC Asian Cup 2023.

#PialaAsia2023 #AsianCup2023 #ThailandvsUzbekistan #iNewsMediaGroup #iNews
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)