Thailand Berencana Perbaiki Kesalahan di Stadion Pakansari

Jum'at, 01 Juni 2018 - 19:51 WIB
Thailand Berencana Perbaiki Kesalahan di Stadion Pakansari
Thailand Berencana Perbaiki Kesalahan di Stadion Pakansari
A A A
JAKARTA - Timnas Thailand berhasil menang 2-1 saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 di laga uji coba di Stadion PTIK. Pada uji coba berikutnya di Stadion Pakansari, Timnas Thailand bermaksud tampil lebih garang.

Pada pertandingan menghadapi Indonesia di Stadion PTIK, Timnas Thailand lebih dulu tertinggal berkat gol Septian David Maulana di awal babak kedua. Mereka bangkit dan mencetak gol balasan melalui Samsern Limmwatthana dan Tanasith Siripala.

Kekalahan 1-2 tidak bisa dihindari Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla. Alih-alih merasa puas, Timnas Thailand justru bermaksud tampil gahar pada laga uji coba kedua di Stadion Pakansari, Minggu (3/6/2018).

"Meski menang, kami membuat beberapa kesalahan. Kami harus memperbaiki di laga melawan Indonesia di Stadion Pakansari," kata asisten pelatih Thailand, Naruephon Kaenson.

"Di Pakansari, saya yakin kondisi (lapangan)nya lebih bagus jadi aliran bola lebih lancar,"lanjut Naruephon Kaenson. (Baca juga: Timnas Indonesia U-23 Takluk di Tangan Thailand )

Sekadar informasi, pertandingan uji coba digelar Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan menjelang Asian Games 2018. Pelatih Luis Milla memasukan enam pemain senior dalam skuat yang diuji menghadapi Thailand.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)