Serena Williams Melangkah ke Arah yang Benar

Minggu, 03 Juni 2018 - 14:54 WIB
Serena Williams Melangkah ke Arah yang Benar
Serena Williams Melangkah ke Arah yang Benar
A A A
PARIS - Serena Williams bergerak ke arah yang benar. Mantan petenis nomor satu dunia itu membuat penampilan yang memukau saat membekuk petenis Jerman, Julia Gorges 6-3, 6-4 untuk maju ke babak keempat Prancis Terbuka 2018.

Petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu membutuhkan waktu 75 menit untuk mencatatkan kemenangan 6-3, 6-4 pada Minggu (3/6) dini hari. Dia pun akan menghadapi sesama pemain nomor satu dunia, Maria Sharapova.

"Masih ada cara untuk melangkah, tetapi itu bergerak ke arah yang benar. Dan saya pikir selama itu bergerak ke arah yang benar, saya tahu saya akan sampai di sana," ujar Serena seperti melansir dari The Toronto Star.

"Saya merasa sepertinya setiap pertandingan yang saya mainkan saya semakin baik dan saya bermain lawan yang lebih tangguh dan saya bertahan di sana, dan saya merasa hal seperti itu semoga bisa terus berlanjut," sambungnya.

Sementara itu, Sharapova terlebih dahulu lolos ke babak keempat berkat keunggulan dua set langsung atas unggulan keenam, Karolina Pliskova dari Republik Ceko 6-2, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)