Dua Ganda Putra Indonesia Tancap Gas Ke Babak 16 Besar BWF Thailand Masters 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:03 WIB
loading...
Dua Ganda Putra Indonesia Tancap Gas Ke Babak 16 Besar BWF Thailand Masters 2024
Dua Ganda Putra Indonesia Tancap Gas Ke Babak 16 Besar BWF Thailand Masters 2024
A A A
JAKARTA - Debut Rahmat Hidayat/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada BWF Thailand Masters 2024 berbuah manis karena kalahkan tuan rumah, Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon di Nimibutr Stadium, Bangkok, pada Rabu (31/1/2024) dengan dua gim langsung.

Punpanich/Sothon langsung menyerang di awal gim dengan menekan Rahmat/Yeremia hingga harus tertinggal 4-7. Mulai paham permainan lawan, Rahmat/Yeremia mulai bobol pertahanan Punpanich/Sothon hingga seri di 10-10.

Rahmat/Yeremia semakin menjauhi poin dari lawan dan mendapat 7 poin beruntun dan mampu unggul 19-14. Rahmat/Yeremia semakin fokus mengumpan pada Punpanich/Sothon, mencari celah dan langsung eksekusi gim pertama 21-15.

Punpanich/Sothon bangkit di gim kedua dengan meninggalkan Rahmat/Yeremia 8-6. Rahmat/Yeremia mendekat tipis dan samakan kedudukan menjadi 10-10. Saling mengejar, Punpanich/Sothon menyerahkan kemenangan untuk Rahmat/Yeremia dengan 21-19.

Sementara itu, pasangan ganda putra lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melenggang ke babak 16 besar setelah kandaskan Ming Che Lu/Tang Kai Wei asal Taiwan. Pemenang BWF Indonesia Masters 2024 ini terlihat memegang kendali sedari awal permainan.

Unggul jauh dengan 11-14 dari Lu/Wei, Leo/Daniel terus memberikan serangan hingga lampaui skr 17-9. Permainan yang agresif ini membawa The Babies tutup gim pertama dengan kemenangan 21-12.

Pada gim kedua, Lu/Wei berusaha bangkit meski sedikit tertekan dengan permainan Leo/Daniel. Skor tipis 8-5 atas Lu/Wei sampai memimpin dengan 11-8 di interval gim kedua. The Babies semakin memperlebar jarak dengan 17-13.

Leo/Daniel tancap gas tak mau kalah dan akhiri gim kedua dengan unggul jauh 21-16 atas Lu/Wei. Selanjutnya, Leo/Daniel akan menghadapi pemenang antara Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard asal Denmark dan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeratsakul.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF Thailand Masters 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Selain BWF Thailand Masters 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)