Cetak Atlet Berbakat Tanah Air, One Pride MMA King Size New Champion Hadir Perdana di 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 20:06 WIB
loading...
Cetak Atlet Berbakat Tanah Air, One Pride MMA King Size New Champion Hadir Perdana di 2024
Cetak Atlet Berbakat Tanah Air, One Pride MMA King Size New Champion Hadir Perdana di 2024. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Event olahraga Mixed Martial Arts ( MMA ) paling bergengsi di Tanah Air akan bergulir di Jakarta. Acara bertajuk One Pride MMA King Size New Champion diharapkan bisa mencetak atlet-atlet berbakat.

One Pride MMA King Size New Champion menjadi hajatan pertama One Pride 76 pada tahun 2024. Dalam jumpa pers, Rabu (31/1/2024) event yang disponsori Sukun King Size New berkomitmen sejak 2016 menggelar duel atlet-atlet MMA terbaik di Tanah Air.

"Kami berharap dengan dukungan dan kolaborasi ini bisa membawa dampak positif bagi perkembangan olahraga combat sport di Indonesia. Dan ajang One Pride MMA King Size New Champion bisa mencetak bibit-bibit atlet berbakat dan terus dicintai masyarakat," ungkap perwakilan PT Sukun Wartono Indonesia, Ardiansyah Edy Wartono.
Cetak Atlet Berbakat Tanah Air, One Pride MMA King Size New Champion Hadir Perdana di 2024

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie memastikan bahwa ajang One Pride MMA pada tahun 2024 ini akan lebih menarik, seru, meriah, dan semakin kompetitif.

Ardiansyah Bakrie juga tidak luput mengapresiasi atas dukungan penuh yang diberikan oleh PT Sukun Wartono Indonesia sebagai sponsor utama dalam gelaran One Pride MMA.

"Alhamdulillah, kita masih terus bisa konsisten hingga tahun 2024 ini dalam menggelar One Pride MMA. Saya meyakinkan kepada para pecinta bela diri di Tanah Air bahwa ajang ini akan semakin seru, meriah dan pastinya semakin kompetitif. Tidak luput terima kasih juga atas dukungan dari sponsor utama yang telah percaya untuk mendukung gelaran One Pride MMA di tahun ini," ujar Ardiansyah Bakrie.

Selama perjalanan One Pride MMA tahun 2023 banyak hal yang telah tercapai dalam menjalankan ajang kenamaan MMA ini. Di antaranya seperti One Pride MMA sukses mencetak bintang-bintang baru, juara nasional baru, hingga mantan jagoannya bersinar di UFC.

CEO One Pride MMA, Fransino Tirta mengungkap bahwa dalam perjalanan One Pride MMA pada tahun 2023 banyak yang telah dicapai.
Cetak Atlet Berbakat Tanah Air, One Pride MMA King Size New Champion Hadir Perdana di 2024

Salah satunya, lahirnya juara-juara baru dari berbagai divisi di ajang One Pride MMA seperti Ronald Mastrana Siahaan (juara nasional kelas ringan), dan Lipin Sitorus (juara nasional kelas atom).

Selain itu, Fransino melanjutkan bahwa One Pride MMA juga sukses menggelar event di berbagai daerah-daerah luar Ibu Kota Jakarta.

Di antaranya One Pride MMA digelar di Kota Solo, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang. Dan rencananya, tur luar kota ini akan terus berlanjut di 2024.

"Begitu juga kita di 2023 berhasil menjalankan One Pride MMA di luar Jakarta, yaitu di Solo, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang. Kita juga mendapatkan rekan-rekan baru di daerah tersebut," ucap CEO One Pride MMA Fransino Tirta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)